You Make Me Confused.

19.8K 853 121
                                    

Naruto pov's

Halo Namaku Namikaze Naruto,usia 19th,seorang mahasiswa dengan jurusan Seni musik,aku memiliki perawakan tubuh kecil dengan tinggi 168 cm,kulit tan,rambut pirang cerah,mata biru,dan tanda lahir seperti kumis kucing di masing - masing pipi.

Aku heran kenapa tubuh ku tidak mai tinggi setinggi pemuda seukuran ku lada umum nya,dan alhasil aku hanya sebatas dada pemuda seusia ku,di tambah lagi wajah ku yang eeerrrr...menjurus ke cantik dan manis daripada tampan - kata orang - dan itu membuat ku agak kesal. Karena itu aku jadi di jauhi para gadis - gadis.

Tapi entah kenapa setelah bersama 'nya' aku jadi mensyukuri diri ku yang lebih cenderung ke wanita ini,saat aku berdiri di hadapannya kepala ku tepat berada di dada bidang nya yang hangat,saat ia memeluk ku rasanya tubuh ku tenggelam dalam kehangatan tubuhnya yang besar,dan lagi aku paling suka saat ia menggendong ku. Rasanya aku begitu berharga jika ia sudah memperlakukan ku seperti itu.

Tapi...setiap kesempurnaan itu pasti ada kekurangan nya kan?! Walau sedih tapi aku harus terima dengan waktunya yang terbatas untuk ku karena jabatannya sebagai CEO dan juga dosen seni yang mengajar di kelas ku.

Seperti saat ini aku harus kembali menelan kekecewaan ketika ia dengan gamblang nya mengatakan ia cukup sibuk dengan pekerjaan nya di kantor,ini kesekian kalinya aku sendirian lagi di hari valentine alias hati kasih sayang ini.

Padahal aku sudah susah payah membuatkan ia dark chocolate. Kenapa dark chocolate?! Karena si Uchiha Sasuke Teme itu sama sekali tidak suka manis.

Uchiha?! Ya benar kekasih ku adalah seorang dari keturunan bangsawan Uchiha,aku hebat bukan?! Tapi menurutku itu bukan suatu kebanggaan. Selama janur kuning belum mengikat aku tidak bisa berbangga hati karena aku punya kekasih seorang Uchiha,karena bagaimana pun ia bisa meninggalkan ku kapan pun yang ia mau.

Aaaah...begini lagi,tanpa terasa air mata ku mengalir. Aku menangis dalam diam.

Uchiha Sasuke namanya,pria perfeksionis dengan segala kesempurnaan yang ia punya. Berusia 25th,punya kulit putih bersih seputih susu,punya manik hitam sekelam malam,rambutnya yang mencuat berwarna hitam kebiruan,punya karier yang bagus,terlahir di kelurga bangsawan dan masih banyak lagi kesempurnaan dalam dirinya.

Aku yakin setiap kaum hawa akan rela mengantri berkepanjangan hanya untuk menjadi kekasih atau menjadi jalang sekali pun bagi pemuda raven itu. Tapi tidak,ia memilihku entah kenapa aku pun tidak tahu. Yang ku tahu ia datang menghampiri ku di kelas,membawa ku ke tengah lapangan kampus,dan menyatakan perasaan nya tepat di saat para mahasiswa tengah berlalu lalang.

Haaah...mengingat itu entah kenapa selalu sukses membuat ku tersenyum sendiri. Aku melihat arloji ku yang berada di pergelangan kiri,pukul 20 : 30 malam.

Si Teme itu pasti lembur. Ia bahkan belum pulang sudah jam segini,perlu kalian ketahui aku di bawa kabur oleh si Teme pantat ayam itu dari apartemen kakak ku Kyuubi dan tidak mempedulikan persetujuan dari yang bersangkutan. Dan voila...di sinilah aku,di apartemen besar nan megah namun terkesan sederhana milik Sasuke.

Menghapus sisa air mata di pelupuk mata ku,aku pun beranjak dari kasur menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan akan memulai untuk memasak.

Terserah nanti di makan olehnya atau tidak,yang penting saat ia pulang dan dalam keadaan lapar ia bisa mengisi perutnya.

.
.
.
.
.
.

Mataku terbelalak memandang pemandangan di hadapan ku. Kantung plastik yang tadi ku genggam kini sudah jatuh di sekitar kaki ku dengan isi belanjaan yang berserakan di aspal.

Di sana tepat di cafe yang berseberangan dengan minimarket yang barusan ku kunjungi,aku melihat seorang yang sangat ku kenali tengah berkencan dengan seorang gadis,ia juga tersenyum dengan tulusnya pada gadis itu. Tidak!!! Senyuman itu hanya boleh ia tunjukkan padaku!! Tanpa terasa air mata ku kembali mengalir.

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang