Scent. [ Mythical Creature ]

2.4K 186 133
                                    

Dulu aku udah pernah buat judul Mythical Creature tapi aku hapus lagi karena...bodoh. 😒😒

Mentok di tengah jalan. 😭😭😭 Tapi kali ini aku mo nyoba lagi karna dapat ide semalam,padahal semalam aku baru selesai pengobatan malah dapat pemandangan yang ngga enak di mata. 😒😒😒

Iya,kucing kawin. 😒😒 Kucing ku,yang betina Oren entah kenapa malah otak ku bayangkan si Naru. 🤣🤣🤣 Muncul lah 1 ide. Kurang ajar emang ini author. 🙈🙈🙈

Ide yang membagongkan + ngga masuk akal kawan. 😭😭😭 Orang pasti ngakak kalo tahu ide bodoh ini. Okelah segitu dulu curhatan,yok... kita meluncur.

Next.

~~~ 🦊🦊🦊~~~

Ada istilah dengan yang namanya makhluk mitologi dari berbagai macam binatang keren. Harimau,singa,anjing, serigala,rubah,burung Phoenix,dll.

Dan apa kalian masih Percaya wujud dari makhluk mitologi itu tinggal dalam diri kita masing-masing? Kalau aku sendiri percaya karna aku sudah melihat dengan langsung,entah itu dari diri ku sendiri maupun dari beberapa teman ku. Memang masih ada manusia yang normal tapi ada beberapa yang di tinggali oleh beberapa makhluk mitologi yang ku sebutkan tadi.

Kalian penasaran? Seperti apa wujudnya? Oh... Jangan khawatir,aku akan jelaskan tapi...aku? Kalian bertanya aku siapa dan apakah aku juga punya makhluk itu? Tentu saja aku punya. Aku,Uzumaki Naruto! Usia 21th dan belum bekerja,jenis makhluk yang menghuni ku...kucing. 😑😑

Yeah setidaknya aku punya kan,dan aku merasa itu sangat keren. Katakanlah itu kekurangan,tapi aku merasa itu suatu kelebihan yang unik. Tidak semua orang di pilih untuk menjadi tempat bernaung makhluk mitologi,walau kucing tetap saja itu keren. Nah...segitu dulu penjelasan dari ku,ku tinggal dulu yah...dadah..

Beeep...

"Apa sih yang kau lakukan? Buang-buang waktu saja."

"Yah Kiba... setidaknya aku mau berusaha menghasilkan uang dari vlog video ini."

"Bodoh. Hanya orang-orang tertentu yang akan terkenal lewat konten kreator video,jangan terlalu berharap. kau sudah makan?"

"Belum."

Kiba tersenyum sendu kemudian mengeluarkan beberapa makanan dari kantung plastik bawaannya, sebenarnya Kiba kasihan melihat Naruto yang yatim piatu,tidak punya orang tua dan selalu jadi bahan incaran orang. Aroma tubuhnya sungguh manis,jujur Kiba sendiri ingin melahap pirang di depannya ini tapi ia tidak bisa.

Bukan tidak bisa melainkan lebih penasaran,hidung nya itu sensitif dengan segala macam bau. Naruto bilang dia kucing,tapi...Kiba tidak yakin Naruto itu kucing. Kiba tahu mana bau kucing mana bau hewan yang lain,Kiba masih penasaran dengan bau Naruto.

Melihat Naruto yang makan lahap entah kenapa menjadi hiburan tersendiri bagi Kiba,oh ya... perkenalan mereka berawal dari Naruto yang di kejar-kejar oleh beberapa orang. Itu saat mereka masih SMA,saat itu Kiba lihat bagaimana Naruto yang di siksa dan hampir di perkosa. Pantas saja ia sering lihat Naruto kembali ke kelas dalam keadaan babak belur, ternyata penyebabnya adalah ia yang sering di bully beberapa orang.

Saat itu lah Kiba menunjukkan dirinya yang sesungguhnya di depan mereka semua dan juga Naruto,ia di huni oleh roh anjing putih yang di percaya sebagai pelindung. Hasilnya? Sampai sekarang Kiba selalu ada untuk Naruto,walau mereka sudah tidak sekolah lagi.

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang