To Love You More.

10.5K 578 170
                                    

Hey hey hey hey...saya kembali di...di...dimana ya? Ah iya,ini proyek khusus ya. 😅😅

Ahay...semoga kalian suka dengan oneshoot kali ini,jangan bully para sobat sekalian. Karena ini...😫😆

Kita lanjut aja dulu,nanti juga kalian akan paham kemana arah proyek ini. 😏

Next.

~~●●●~~

"Apa?!"

"Aku ingin kita pisah."

Naruto terdiam mendengar penuturan Sasuke,pria itu bilang apa tadi?! Pisah?! Setelah mereka menjalin kasih selama 3th pria itu dengan mudahnya mengatakan pisah?! Bahkan disaat mereka sudah akan menikah bulan depan?!

"Kenapa?! Apa yang membuat hati mu berpaling dari ku?! Apa yang membuat mu berkeinginan untuk pisah dari ku?! Apa aku melakukan sesuatu yang salah Sasuke?! Aku bahkan memberikan semua yang ada pada ku untuk mu,kita juga akan menikah bulan depan lalu kau ingin kita pisah?! Sebegitu mudah nya?!"

Air mata Naruto sudah jatuh membasahi pipi nya,kenapa Sasuke-nya berubah?! Apa yang salah?! Kenapa tiba - tiba Sasuke ingin mereka berpisah? Ia yakin jika ia tidak melakukan kesalahan apa pun. Apa yang Sasuke inginkan ia selalu penuhi,Sasuke ingin ia menjadi penurut ia turuti,Sasuke ingin ia selalu berada di sisinya itu juga ia turuti,lalu kenapa?! Kenapa pria itu justru memutuskan hubungan di antara mereka.

"Jawab aku Sasuke."

Pria raven itu diam,kemudian membuang muka ke samping tidak ingin melihat wajah menangis Naruto. Wajah manis dan imut yang kini berantakan karena air mata,mata biru yang menatap nya penuh tuntutan dan memelas,juga...bibir bergetar dan suara serak yang memanggil namanya. Tidak pernah sebelum nya Sasuke melihat wajah dan suara se menyedihkan ini dari Naruto,apa langkah yang ia ambil ini benar?!

"Karena...ku pikir hubungan ini tidak sehat Dobe."

"Tidak sehat kau bilang?! Lalu apa gunanya kita menjalin kasih selama 3th?! Kalau memang hubungan ini tidak sehat seperti yang kau katakan,kenapa kau masih mempertahankan ku hingga sekarang?! Apa yang membuat mu berubah Sasuke?! Aku tahu kau itu siapa dan bagaimana sifat terdalam mu Uchiha,sebelum kau bertugas keluar negara kau belum menjadi seperti ini. Dan kenapa setelah kau pulang dari Amsterdam kau berubah?! Apa yang membuat mu berubah Sasuke? Aku mohon beritahu aku."

Naruto memukul pelan dada bidang Sasuke,kemudian menumpukan kepalanya di dada pria terkasih nya,menangis tersedu menahan rasa sakit yang teramat di hati nya,perasaan nya begitu sedih ketika mendengar kata - kata tersebut dari mulut Sasuke.

Sasuke seorang pria 28th berprofesi sebagai militer negara dengan pangkat Mayor baru saja pulang dari Amsterdam untuk menjalankan misi,sedang Naruto berusia 25th berprofesi sebagai manager di sebuah perusahaan swasta. Keduanya sama - sama berkarier,sama - sama sukses,dan sama - sama berpendidikan. Apa pun bisa mereka dapatkan namun jika Sasuke mempertanyakan cinta yang tulus,akankah langkah yang ia ambil ini benar?!

"Aku...hanya ingin berpisah,itu saja."

"Hiks...Sasuke...hiks...aku sudah mempertaruhkan semua nya untuk mu,aku rela keluar dari pekerjaan ku saat kita sudah menikah nanti. Tujuan nya?! Untuk mengurus suami dan juga keluarga ku nanti,aku memberikan semua nya untuk mu sekalipun itu nyawa ku,tapi kenapa kau begitu tega mengatakan itu pada ku?! Apa yang membuat mu berpikir untuk kita berpisah sayang?! Apa kau tidak mencintai ku lagi?!"

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang