Antara menyesal dan tetap setia adalah 2 komponen yang sangat sulit dalam berumah tangga.
Pernikahan itu hanya sekali seumur hidup,jadi kalau sampai salah pilih menyesal nya juga akan seumur hidup.
"Ah...ah...hah...nghhh..."
Bijak lah dalam memilih...
"To-tolong hentikan... Hhh...nghh..."
Terkadang di saat memilih pun bisa berubah menjadi kecelakaan. Semua orang pasti ingin keluarga yang harmonis dan hangat.
"Cukuph....hic...aku mohon sadar lah...AAAHH!!!"
Karena itulah... 2 komponen barusan adalah tantangan dalam sebuah keluarga yang baru saja di bentuk.
***
Tangan mungil Tan gemetaran melihat benda di tangannya,mata biru nya juga ikut bergetar dan perlahan meneteskan air mata.
Positif.
Air matanya mengalir tanpa adanya isakan. Namanya Uzumaki Naruto,23th,seorang omega jantan biasa,pekerja kantoran biasa yang baru saja di terima 3 bulan yang lalu.
Ia keluar dari toilet dan langsung berhadapan dengan sosok pria yang jauh lebih tinggi dari nya,mata hitam nya menatap dingin ke arahnya. Tangan mungil yang masih gemetaran menyerahkan test pack di tangannya.
"Jangan khawatir. Anda tidak perlu bertanggungjawab dan merusak citra anda,cukup biarkan saya merawat bayi ini dan pergi dari hadapan anda pak."
Grab...
"Aku belum mengatakan apa-apa tapi kau sudah memutuskan sepihak."
Naruto mendongak menatap boss nya saat lengannya di Cengkram kuat. Ya boss nya. Boss yang memperkosanya di saat ia sedang Rut,2 Minggu yang lalu ketika ia sedang lembur ia sama sekali tidak tahu kalau boss nya masih berada di kantor.
Saat itu waktu berlalu begitu cepat,pria itu datang dengan mata sayu dan pheromone yang menyebar kemana-mana hingga memancing heat nya. Ia hanya lah omega biasa yang kemungkinan ia bisa mengandung sangat kecil,namun tetap saja Naruto merasa sakit hati.
"Aku akan bertanggungjawab dan menikahi mu."
"Saya tidak pernah bilang kalau anda harus bertanggungjawab dengan cara menikahi saya."
"Setidaknya tahu batasan mu saat berbicara,sudah bagus aku mau bertanggungjawab dengan omega rendahan seperti mu."
Naruto melipat bibir nya kedalam menahan tangis nya. Bagaimana pun juga pria bernama lengkap Uchiha Sasuke ini seorang Alpha dominant yang kasta nya sangat tinggi.
Ya siapa yang tidak kenal Uchiha Sasuke? Pria matang berusia 25th,gender kedua nya adalah alpha dominant yang banyak di Incar orang-orang di luar sana.
Seorang pebisnis dengan seluruh predikat gemilang ada pada nya. Otak jenius dan seorang casnova. Sudahlah Naruto tidak mau bahas lebih lanjut mengenai kesempurnaan pria angkuh yang berhasil membuatnya hamil saat ini.
"Persiapkan dirimu, Mengenai biaya tidak usah risau. Dan pastinya hanya orang-orang tertentu saja yang akan tau kalau kau itu...sudah ku nikahi dan menjadi pasangan ku."
Ya benar,sudah pasti begitu. Karena tidak ada ikatan antara mereka berdua. Itu pun terjadi karena anak yang Naruto kandung,tidak ada ikatan mate sama sekali. Sepeninggal Sasuke Naruto diam seribu bahasa sambil mengusap perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Mix.
Fanficvalentine...cokelat...pelukan dan kecupan hangat?! baik itu adalah pemikiran indah setiap orang yang sudah punya kekasih. sama halnya dengan Naruto,mengharapkan sebuah hal romantis dari kekasihnya walau ia tahu kekasih nya itu kaku,sibuk,dan seoran...