The Man.

1.5K 115 31
                                    

Kalian pernah tidak,punya pasangan yang berbeda di rumah dengan di luar? 😒

Maksud ku...ketika ia di rumah ia akan manja di hadapan mu, layaknya anak kecil yang haus perhatian,suka sekali merajuk, keinginannya harus di turuti,dan lain sebagainya.

Namun ketika kau tidak sengaja melihatnya di luar... Ia seolah-olah berubah menjadi orang yang berbeda,tapi manusia nya tetap sama. 🤦🏻

Ada? Kalau ada ayo sini,kita berbagi cerita. Aku Uzumaki Naruto,omega kecil yang miskin tapi berubah kaya karena Alpha ku yang...berbeda. dengarkan cerita ku ya,awas kalau tidak di dengar. Akan ku doakan kau di kutuk oleh bumi. Humph... 🗿

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini semua berawal dari kejadian di mana aku merantau ke ibu kota,biar ku jelaskan bagaimana rumitnya hidup ku.

Aku sama sekali tidak punya orang tua,dari aku kenal dunia yang ku kenal cuma nenek Tsunade. Katanya dia memungut-ah maksud ku menemukan ku di tepat di dekat teras rumahnya.

Ia besarkan aku layaknya anak sendiri Karena dia tidak punya anak,jelas karena ia sama sekali tidak menikah. Dia wanita alpha yang kuat,ia mengangkat ku menjadi anaknya dan memasukkan ku ke dalam daftar keluarga nya. Ia sekolahkan aku dan berikan seluruh kebutuhan ku,walau dengan didikan yang keras.

Kemudian setelah aku tahu kalau dia bukan ibu kandung ku sempat aku merasa sedih,namun ketika ia memberi pengertian aku pun mulai bangkit dari terpuruk ku dan mulai menerima keadaan. Aku pun memutuskan pergi dari rumah alias merantau setelah lulus SMA.

Ku katakan padanya aku ingin mencari kehidupan ku di luar sana,mengasah hidup dan melihat seberapa luas dunia ini membentang. Awalnya ia menolak dengan keras dengan alasan kalau aku ini omega yang patut untuk di jaga.

Aku pun memberontak dan mengatakan kalau aku tidak mencoba bagaimana aku bisa menemukan masa depan ku? Di kejar-kejar oleh alpha birahi itu sudah hal lumrah dan resiko pokok. Tapi kalau aku berdiam diri terus di rumah tetap saja aku tidak akan berkembang kan?

Setelah perdebatan yang cukup besar akhirnya nenek pun mengalah dan memberi ku izin untuk pergi,ia bilang kapan pun aku ingin pulang ia selalu menerima kehadiran ku. Sebenarnya aku sedih harus meninggalkannya seorang diri saja,ia tidak menikah maupun punya anak ingat? Tapi kalau aku tetap bersama nya juga aku tidak akan tahu seperti apa masa depan ku kelak. 🤦🏻

Dan kemudian ia pun membekaliku dengan uang menurut ku cukup untuk ku bawa pergi,dan dimulai lah kisah hidup yang pahit penuh tantang di ibu kota ini.

Sulit mendapatkan pekerjaan,uang semakin menipis,selalu di kejar-kejar alpha birahi sialan,belum lagi aku harus beli suppressant untuk menekan feromon ku ketika heat.

Berat memang,tapi aku harus menjalani. Hingga aku menemukan sebuah cafe yang menerima karyawan tanpa melihat gender kedua. Alpha,Beta, Omega tetap diperbolehkan bekerja.

Aku pun di terima sebagai pelayan. Dari awal aku bekerja hingga akhir,aku sangat bersyukur walau dengan gaji pas-pasan. Jadwal kami kerja para omega hanya sampai pukul 5 sore,boss nya sangat baik dan pengertian.

Dari waktu 3 bulan bekerja aku pun berhasil mengumpulkan uang dan menyewa sebuah apartemen kecil dan pindah dari mess cafe. Awalnya boss ku sama sekali tidak setuju namun lama-kelamaan ia pun luluh dan membiarkan ku pindah.

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang