Reincarnation : 2.

2K 180 89
                                    

Yo haloooo...welkom bek di sini egen...

Eh gimana kabar kalian semua?! Pastinya baik kan?? Baik dong?! Waiya harus... 😘😘

Haaaa...kali ini saya nulis kelanjutan dari reinkarnasi nih,masih ada yang nyimpan pik campuran ini di perpus nya?!

Hmmmm...pasti nggak ada ya?! Karna kelamaan up?! Haaaaaa... 🤔🤔😭😭😭😭 Ya mau bagaimana nulis aja harus curi-curi waktu. Tapi nggak apalah,namanya juga rintis lagi dari awal. 😔😔😔😔

Oke deh langsung kita meluncur aja kali ya ke ini lanjutan,daripada lama - lama dengar ocehan nggak jelas saya kan ya?! Ehehehe... 😅😅😅 Garing.

Next.

~~🤤🤤🤤~~

Pukul 06:00 Sasuke tersentak bangun dari tidur nya sampai terduduk,keringat dingin membanjiri tubuh telanjang nya, ( bukan telanjang sepenuhnya,hanya telanjang dada. Mikir apa siii?! 😆😆 ) Nafasnya tidak beraturan,setelah menetralkan nafasnya ia pun mengusap keringat di dahi nya dan menoleh ke samping. Sosok manis imut yang selama seminggu ini menemaninya menyusun skripsi tengah malam,kembali menjadi sosok hewani nya. Menjadi rubah kecil berbulu orange lebat.

Tangannya terangkat mengusap bulu orange di kepala si rubah kecil,tanpa sadar ia pun tersenyum geli melihat rubah di sampingnya menggeliat nyaman,mata bulat ruby itu terbuka dan menatap nya intens,kedua telinganya terangkat tinggi,kesembilan ekornya meliuk lucu saat mendapati Sasuke mengusap lembut kepalanya.

"Apa aku membangunkan mu?!"

Si rubah mengangkat kepalanya,berdiri dari ringkuk nya kemudian melompat ke arah Sasuke,menjilati pipi bahkan bibir pria muda itu.

"Hey hentikan,itu geli."

Di samping ia yang tertawa karena tingkah rubah kecil di pangkuan nya,otak Sasuke kembali memutar kejadian demi kejadian di dalam mimpinya, makhluk mitologi yang menghantuinya,dan...si rubah yang mengatakan bahwa ia adalah istri nya. Apa mungkin sudah saatnya ia bertanya lebih lanjut? Siapa tau rubah ini mengetahui sesuatu.

"Hey...bisa kau berubah menjadi manusia sebentar?"

Rubah itu berhenti menggesek wajahnya ke leher Sasuke,kemudian menatap si Raven dengan tatapan heran. Ada apa?

"Ada yang ingin ku tanyakan pada mu."

Si rubah hanya merespon dengan menundukkan kepala dan meletakkan kepalanya di dada Sasuke,ah...ia ingat sekarang. 2 hari yang lalu saat Sasuke pulang dari kampus ia tidak sengaja bertemu dengan mahkluk aneh yang ingin menyerangnya,karena shock ia tidak bisa bergerak dan bahkan mematung di tempat saat makhluk itu menunjukkan gigi-giginya nya yang tajam dan petir yang menyambar-nyambar. Entah bagaimana caranya si rubah muncul dan mengeluarkan bola api dari ujung-ujung ekornya,menyerang makhluk raksasa tersebut dan membawa Sasuke Kabur.

Belum sampai di situ,rubah kecil A.K.A Naruto harus terluka karena di saat perjalanan mereka masih di kejar,rubah kecil itu harus mengorbankan diri menjadi tameng Sasuke dan menerima serangan kuat dari makhluk jelek tersebut. Intinya? Naruto kehilangan stamina dan energi yang banyak,tidak cukup untuk mengubah dirinya menjadi manusia. Sasuke masih harus menunggu seminggu lagi.

"Belum bisa ya. Baiklah,aku akan menunggu."

Sasuke mengusap sayang bulu lembut berwarna oranye tersebut,melihat weker sudah menunjukkan pukul 06:15 Sasuke pun beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi,bersiap ingin berangkat ke kampus. Ia ada seminar hari ini.

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang