Warning!!!!
19+++Buat yang masih bochil jauh-jauh. Sumpah,ini ngga bisa di konsumsi bochil. 😭😭
Tapi kalo maksa ya silahkan,aku ngga tanggung jawab!!!.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semburat merah,mata membelalak,jemari kaki yang menekuk ke dalam,serta gestur tubuh yang tidak bisa tenang.
"Uuuhhh.."
Mata biru nya kembali melihat kesana kemari,kosong. Hanya ia seorang diri di kamar.
Perkenalkan, Namikaze Naruto omega dominant. 24th baru saja menikah itu pun karena di bawa lari oleh kekasihnya. Alasan karena tidak di restui ayahnya,karna anak semata wayang Namikaze Minato tersebut hilang selama 3 bulan bahkan orang terpercaya nya sekalipun ia suruh untuk melacak,tidak membuahkan hasil. Jadilah ia mengalah dan membiarkan anaknya di nikahi oleh putra dari rival nya dalam persaingan bisnis.
Minato sama sekali tidak tahu kalau anaknya berhubungan dengan putra bungsu dari rival bisnis nya, Uchiha Sasuke. Setelah di bawa kabur baru ia merasa hancur, Daripada terjadi sesuatu pada anaknya Minato lebih memilih mengalah asal Naruto nya bahagia.
"Hah...hhh..."
Bibir mungil nya di gigit pelan, wajahnya semakin memerah. Jemari nya gemetaran menyentuh ponsel,keringan mulai turun dari pelipisnya.
"Kapan Sasuke pulang...huk..."
Melempar ponsel nya ke samping,ia pun membalut dirinya dengan selimut. Pernikahan mereka baru berjalan 4 bulan dan ia sudah di tinggal pergi selama 2 Minggu.
Teringat akan sesuatu ia pun kembali keluar dari balik selimut dan melihat kalender kecil di meja samping kasur.
"Belum kok... Tapi kenapa ya... rasanya ada yang aneh dengan ku."
Naruto mengusap lehernya. Ia rindu suami nya,memang ia di tinggal 2 Minggu lama nya dan itu termasuk waktu yang singkat bukan? Ada kok orang yang di Tinggal pasangan sampai berbulan-bulan tapi tidak sampai seperti kondisinya sekarang.
Biasanya Naruto baik-baik saja,namun entah kenapa kali ini ia sangat merindukan alpha nya tersebut. Ia sangat ingin di peluk oleh Sasuke sekarang, sayangnya pria itu tidak ada.
"Umh..."
Mata nya melirik ke bawah,paha nya basah. Ya. Saat ini ia hanya pakai kemeja hitam milik Sasuke tanpa bawahan apa pun. Tidak,Naruto tidak mengompol tapi cairan alami yang ia hasilkan ketika ia merasa... terangsang?
Kini mata biru nya yang sayu kembali beralih pada ponsel yang masih memutar sebuah video, apalagi kalau bukan video dewasa?
"Uhmmm..."
Ia kembali naik ke kasur,mengambil ponsel nya dan kembali menonton video tidak senonoh tersebut. Nafsu nya semakin naik, perlahan sebelah tangannya turun ke bawah meraba kemaluan nya.
Tidak cukup. Ia menggesek tangannya pada kemaluannya sendiri,meraba bagian bawahnya di mana ada lubang basah kuyup yang minta perhatian.
"Uhm... Kalau tidak salah..."
Ia kembali bangkit menuju lemari nya,Suami nya sama sekali tidak tahu kalau ketika ia membawa Naruto untuk tinggal bersama nya setelah menikah bocah pirang itu menyembunyikan sesuatu. 'mainan' pribadi nya.
Sambil Naruto menonton,sambil ia menghirup aroma tubuh Sasuke yang tertinggal di kemeja yang ia pakai. Lidah nya mulai menjilat ujung 'mainan' nya. Membayangkan kalau itu penis suami nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Mix.
Fanfictionvalentine...cokelat...pelukan dan kecupan hangat?! baik itu adalah pemikiran indah setiap orang yang sudah punya kekasih. sama halnya dengan Naruto,mengharapkan sebuah hal romantis dari kekasihnya walau ia tahu kekasih nya itu kaku,sibuk,dan seoran...