Gara - Gara Mobile Legends!!!

4.7K 302 97
                                    

Hey yooo...ini one shoot lagi yooo..

Ehehehehe... maaf ya yang lainnya jadi menunggu lama,ya mau bagaimana inspirasi sedikit ku tak ada. 😔😔😔

Berujung one shoot terus yang di tekan,ini pun karena keseringan push rank mangkanya dapat ini ide. 😭😭😭

Huaaaa...miskin ide sekarang,tapi nggak apa. Saya usahakan cari ide agar cerita nya tetap nyambung. 😤😤😤 Tapi...mohon dukungan kalian juga ya. 😅😅😅

Selamat membaca.🙏🙏

Next.

~~😍😍😍~~

Hey... perkenalkan nama ku Uchiha Sasuke,usia 23th,bekerja di sebuah perusahaan bidang elektronik sebagai seorang direktur utama sekaligus atlet E-sport. Dulu semasa aku SMA sampai kuliah,sekarang aku sudah pensiun dari atlet game.

Ah benar kalian pasti penasaran dengan perawakan ku kan?! Tentu,akan ku tunjukkan juga. Aku punya temen tinggi 189cm dan berat 70kg,kulit ku putih alabaster,mata ku berwarna hitam sekelam malam,rambut ku berwarna hitam juga namun sedikit...unik?! Yeah benar...bentuk rambut ku raven solid mencuat ke atas. Dan lagi...aku benci mengatakan ini tapi orang - orang bilang wajah ku menawan.

Begitulah?! Entahlah menurut ku biasa saja,memang mereka saja yang terlalu berlebihan. Dan saat ini aku sedang duduk bersandar di kepala kasur,bermain game online sambil menatap sosok berada di  ruangan yang sama dengan ku. Mondar - mandir tidak jelas sambil mengomel entah apa, terkadang tertawa,terkadang,berpose berpikir,dan terkadang menjabat frustasi rambutnya. Apa - apaan?! Ada salah?

Yeah...bagiku itu sudah biasa dilakukan oleh kekasih ku. Kekasih? Yeah...aku tinggal berdua bersama kekasih ku,namanya Namikaze Naruto ia juga bekerja di tempat yang sama dengan ku,sekaligus sekretaris juga. 

Dan kalian tahu?! Aku sangat menyayanginya,dia orang pertama yang bisa membuat ku tertawa lepas setelah orang - orang bilang kalau aku ini dingin bagaikan es dan tidak tersentuh,terserah. Selama dia bersama ku itu sudah lebih dari cukup,karena senyumnya, sifat cerianya,tatapan mata biru nya yang polos,dan... perhatian nya untuk ku. Itu membuat dunia ku teralih seketika.

Yeah...awalnya ia hanyalah seorang tamatan SMA biasa yang bekerja sebagai office boy di kantor tempat ku bekerja,dan karena aku melihat kinerja nya yang terkadang di luar dugaan aku mengangkat nya sebagai sekretaris ku hingga sekarang. CEO perusahaan itu juga tidak masalah aku mengangkatnya sebagai sekretaris,yang terpenting ia tidak membuat onar.

Oh...aku hanya menyebutkan nama kekasih ku tanpa memberitahu kalian  dia itu seperti apa. Ku beritahu sekarang,dia itu pemuda mungil dan kecil yang pernah ku temui,tingginya hanya sebatas 159cm,beratnya hanya 48kg,rambutnya pirang jabrik,dan tubuhnya?! Astaga...mirip remaja  SMP kelas 1,namun aku mengakui kecerdasan otaknya walau lebih sering ceroboh. 😒

Kulitnya berwarna Tan eksotis,matanya sewarna biru langit. Sangat kontras dengan warna rambutnya yang pirang,bagai bunga matahari yang mekar di bawah langit musim panas. Selain matanya,aku suka kulitnya yang halus dan lembut mirip kulit perempuan. Aneh bukan?! Yeah...mungkin itulah hal spesial dari dirinya.

"Dobe hentikan. Kau membuat ku pusing."

Dia menoleh ke arah ku sekarang,membuat wajah nya segarang mungkin namun sialnya gagal berganti menjadi imut,inginnya memakan pemuda ini namun aku sedang sibuk sekarang.

"Kau sendiri juga membuat ku pusing,tidak ada hari tanpa game game dan game!!!"

"Dobe.. terkadang aku dapat uang dari sini juga,kau pikir enak menjadi direktur utama suatu perusahaan?!"

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang