Death Scyte.

2K 139 50
                                    

Ada yang req sequel dari 'Hope',jadi..yah...aku senang kalau pembaca ku juga senang. 😅

Dan setelah di pikir-pikir aku ada dapat konsep yang ngga menjanjikan kalau ini bisa menarik nanti,tapi yah...di coba ngga apa kan?

Mari kita lihat, cekicroooot... 🤤

~~~🗿🗿🗿~~~

"Iblis yang agung,aku memanggil mu..."

Tetesan darah jatuh tepat di sebuah lingkaran dengan tanda setan di tengah nya,ia menghirup nafas dalam kemudian menghembuskan nya perlahan.

"Dengan ini...aku memanggil mu ke dunia, walau nyawa ku sebagai bayarannya."

Api lilin bergerak tidak beraturan,semakin lama apinya semakin membesar. Ia pun mengambil sebuah bungkusan dan meletakkan nya di tengah-tengah lingkaran,kemudian membuka bungkusan plastik tersebut. Jantung manusia yang masih segar.

"Datang lah...datang lah...DATANG LAH,WAHAI RAJA IBLIS LUCILLE!!!"

Lilin merah yang membentuk segi 5 bagai bintang,kini mulai hangus terbakar bersamaan dengan api yang menyambar,gemuruh suara yang begitu besar dan mengerikan terdengar. Api tersebut kemudian membentuk sosok yang amat mengerikan.

Matanya yang terbuat dari api berkobar, tubuh nya yang bagai dialiri lava panas,dan giginya yang runcing terlihat ketika ia tersenyum.

"Aku bangkit kembali."

"Selamat datang kembali,raja ku."

"Apa mau mu? Kenapa kau membangkitkan ku?"

"Aku menginginkan kesejahteraan untuk keluarga ku,walau nyawa ku sebagai taruhannya."

"Hoooo... Kau rela memberikan nyawa mu asal keluarga mu bahagia? Anak yang baik namun sungguh di sayangkan...kau bodoh. Ahahahahaha... baiklah akan ku berikan itu semua,agak aku bisa bangkit sepenuh aku butuh jiwa dan raga mu."

"Dengan senang hati yang mulia."

Iblis tersebut kembali tersenyum senang,ia kembali bangkit. Sosok yang memanggil dirinya kini membuka tudung nya dan memandang iblis di hadapannya. Tangannya kini membuka jubah nya dan menunjukkan tubuh telanjangnya.

"Entah apa yang kau pikirkan wahai manusia,tapi siapa peduli? Kau menyerahkan diri sebelum aku menggoda mu agar mau mengikuti ku."

"Dengan syarat..."

"Apa itu?"

"Setelah aku menyerahkan jiwa dan raga ku,jangan mengutuk garis keturunan dari keluarga ku."

"Di terima. Lagipula aku tidak Sudi menyentuh keluarga mu yang tidak layak untuk jemari ku."

Lucille kembali,dengan melahap 1 jiwa dari manusia yang tulus memberikan jiwa nya. Ia bangkit,dan mungkin lebih kuat karena ia memakan manusia.

***

Kelopak Tan terbuka dan menampakkan iris biru shappire,berkedip beberapa kali dan menoleh ke samping. Gorden melambai seiring angin pagi bertiup,semalam memang ia tidak menutup jendela kamar nya.

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang