Ini di mulai saat aku dan teman-teman ku iseng melakukan sebuah ritual di kuil yang sudah tidak pernah lagi di kunjungi puluhan tahun.
"Pffft ..hahahaha...bodoh sekali."
"Kalian percaya hal yang begini?"
"Jelas tidak. Ini pasti hanya mitos."
"Hey hey...untuk membuktikan ini bekerja atau tidak bagaimana kalau kita ikuti ritual nya?"
"Ide bagus Sakura,Naruto kau ikut?"
Saat itu aku hanya diam mematung di beri pertanyaan begitu,jujur aku sangat takut dengan hal-hal berbau mistis dan aku masih percaya sebagian makhluk mitologi pasti masih ada.
"Uhm...aku..."
"Sudahlah ikut saja,aku yang jamin tidak akan ada yang terjadi. Ini cuma ritual bodoh yang tidak ada apa-apa nya."
Ya mungkin itu hal terakhir yang ku dengar dari mereka,sebelum semuanya di renggut satu persatu oleh 'nya' aku takut,namun tidak bisa melarikan diri.
***
"Hey...kita jadi pergi kan?"
"Tentu. Aku sudah izin pada ibu ku,walau harus berbohong kalau aku menginap di tempat mu."
"Dasar jidat lebar tidak tahu malu."
"Ehehehe... Naruto,kau sudah izin pada bibi kan?"
"Uhm..."
Naruto menatap semua teman-teman nya dengan tatapan ragu,ia tidak suka ini dan ia ingin lari sekarang.
"Hey...kenapa melamun?"
"Anu...a-aku...boleh aku pulang saja? Aku...aku tidak suka permainan ini."
"Apa? Tapi kita kan sudah janji,kenapa kau mau pulang? Ayolah tidak akan terjadi apa-apa. Lagipula siapa yang masih percaya dengan legenda bodoh seperti itu?"
Naruto menunduk pasrah menanggapi ucapan Sakura yang terdengar sedikit kasar menurut nya. Naruto masih percaya dengan hal-hal legenda, mitologi,dan sebagai nya karena ia...putra seorang pendeta kuil.
Ibu nya sekarang ini yang menjadi pendeta menggantikan ayahnya yang sudah meninggal 2 Minggu yang lalu, ayahnya meninggal karena menyelamatkan seorang gadis yang di ganggu hantu. Ayahnya rela menukar nyawa asalkan gadis itu kembali sehat,sumpah seorang pendeta kuil akan kesetiaannya pada dewa.
"Ku pikir...ini salah."
"Huh?"
"Kalian tidak baca sepenuhnya ya? Dewa itu akan membawa semua orang yang melakukan ritualnya kalau ritual itu tidak berhasil,memang nya kalian bisa menjamin kalau dewa itu akan mengunjungi kita dalam mimpi masing? Tidak kan? Kalau kita semua berhasil ia kunjungi maka kita akan selamat dari maut dan akan mendapatkan hal-hal baik selama hidup,namun kalau hanya 1 yang ia pilih untuk berkunjung itu artinya...ia sedang mencari pengantin nya yang hilang. Dan kalau itu terjadi nyawa kita tidak akan selamat."
Semua orang yang ada di sana terdiam mendengar ucapan Naruto,kemudian saling pandang lalu tertawa terbahak-bahak.
"Astaga Naruto..."
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Mix.
Fanfictionvalentine...cokelat...pelukan dan kecupan hangat?! baik itu adalah pemikiran indah setiap orang yang sudah punya kekasih. sama halnya dengan Naruto,mengharapkan sebuah hal romantis dari kekasihnya walau ia tahu kekasih nya itu kaku,sibuk,dan seoran...