Open Your Heart.

5.5K 332 45
                                    

Yo haloooo...welkom bek di sini egen.  🙋🙋🙋

Wow...mau ngomong apa ya? Uh...ya okelah aku cuma mo bilang selamat membaca one shoot membosankan yang 1 ini. 😑😑😅

Nambah lagi cuk. 😅😅😅🙏🙏

Next.

~~~😳😳😳~~~

"Sampai di sini."

Mata biru itu membelalak lebar,perlahan setetes cairan pun keluar dan membasahi pipi sewarna Tan dibawah temaram matahari terbenam.

"Jadi...kau benar - benar ingin ini?! Semua yang kita lalui...kau...ingin sampai di sini?!"

"Aku tidak punya alasan untuk itu."

Kepala berambut pirang itu menunduk dalam,kedua tangannya terkepal namun kepalanya kembali terangkat. Menatap tajam sosok yang lebih tinggi darinya.

"Baik jika itu mau mu. Kau ingin hubungan kita selesai hanya karena kau merasa bosan dengan ku,mengatakan jika aku ini sudah tidak menarik?! Ya...aku terima tapi ingat ini Uchiha Sasuke!!! Disaat kau ingin kembali lagi pada ku,jangan harap hati ku masih terbuka lebar untuk mu!!!"

Dan setelah itu hubungan yang mereka bina selama 4th lamanya harus kandas akibat rasa yang sedikit pudar,dan ketertarikan sesaat pada berlian hitam lainnya.

***

5th kemudian.

Bandara Narita,Tokyo.
Banyak orang yang berlalu lalang di bandara internasional tersebut,ada yang akan segera berangkat dan ada juga yang baru saja kembali. Salah satunya pesawat Japan Airlines yang baru saja mendarat di bandara. Para pramugari dan pramugara nya segera keluar dari pesawat. Menyambut pagi yang cerah di Tokyo.

"Akhirnya setelah 1 Minggu di Belanda,kembali juga ke sini. Rindu juga rasanya."

"Yeah..masih 1 Minggu kau sudah rindu?! Aku bahkan masih ingin lebih lama di sana."

"Hey...yang namanya warga negara itu harus mencintai negaranya sendiri,kau seorang pengkhianat Kiba."

"Terserah kau saja. Aku lelah,ayo pulang Naruto."

"Yaaaa...aku rindu ramen."

"Kepala mu ramen!!"

Baik kita perkenalkan dulu mereka berdua,yang 1 namanya Namikaze Naruto sosok pemuda berambut pirang cerah dengan kulit Tan eksotis,tinggi 167cm,punya mata biru cerah seperti langit musim panas,ia adalah seorang pramugara di maskapai penerbangan. Sama halnya dengan sang sahabat bernama Inuzuka Kiba,punya rambut coklat tua,matanya sedikit sipit dengan bola mata berwarna hitam kecoklatan,tingginya juga tidak jauh beda dengan sang sahabat 169cm. Dan mereka bekerja di maskapai yang sama,oh dan satu lagi mereka itu sama - sama single dan sama - sama berusia 27th. Masih muda kan?! 😏

Inginnya mereka berdua langsung pulang saja namun siapa sangka si pirang justru di panggil oleh direkturnya,dengan berat hati ia pun mengikuti salah satu pramugari junior yang tadinya tergesa menuju dirinya. Menginfokan jika sang direktur butuh bantuannya.

"Anda memanggil saya pak direktur?!"

"Oh...Namikaze,silahkan masuk."

Naruto pun segera masuk dan menutup kembali pintunya,setelah dipersilahkan oleh atasannya ia pun duduk berhadapan dengan seorang pak tua yang menjabat sebagai atasan tertinggi di perusahaan penerbangan ini,ia lah Hiruzen Sarutobi.

SasuNaru Mix. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang