Oh halooo...saya kembali di one shoot.
Astaga publish nya sungguh tidak teratur,yeah mumpung idenya masih ingat lebih baik di tuang langsung kan?! 😅😅😅
Okeh langsung nengok saja lah kita daripada bosan baca cing - Cong yang ini kan?! Ehehehe... 🤣🤣🤣
Next.
~~😖😖😖~~
Malam kian larut dan malam adalah waktu yang tepat untuk para manusia beristirahat, mengarungi dunia mimpi dalam lelapnya tidur. Namun dari indahnya alam mimpi ada satu dunia yang begitu indah untuk di arungi bersama,mengejar bersama yang namanya kehangatan dan berbagi selimut halus dari embun malam.
"Nnaahhh...Sasuke ah...aw..ahhnnhh.."
"Hmmmh...sakit?!"
"Ti-tidak tapi...hah...pelan - pelan sedikit...ngah.. hngh..jangan buat aku kesulitan besok...dan lagi..ahngh...ah ah..a a a a~~ anak kita bisa terkena gempa bumi jika kau bergerak heboh begitu Teme!!"
Suara tawa geli terdengar walau kenyataannya harus menahan sakit di kepala akibat terkena ciuman manis dari tangan istrinya,pria bernama lengkap Uchiha Sasuke tersebut memang sangat suka menjahili sang istri. Membuat marah,ngambek,dan bahkan merengek adalah kesenangan tersendiri baginya, contohnya seperti sekarang di saat mereka sedang bercinta pun Sasuke masih sempat berbuat jahil pada istrinya.
Uchiha Sasuke seorang pria berprofesi sebagai kemanan negara sekaligus kepala keamanan di sebuah Laboratorium rahasia negara,punya tubuh tinggi tegap,berkulit putih bersih,rambut hitam kebiruan,dan hal terakhir yang mampu membuat kaum hawa pangling seketika. Mata hitam kelam nya yang menatap dingin dan tajam,sikap nya yang tegas,dan berwibawa.
Membuat para pekerja wanita di tempat ia bekerja berebut untuk mendapatkan perhatian nya,namun sungguh di sayangkan karena pria matang berusia 30th itu sudah menikah dengan sesosok pemuda berusia 25th berambut pirang cerah,mata biru layaknya langit musim panas,tubuh langsing ramping,dan mungil. Yang paling mengejutkan nya lagi mereka berdua sama - sama bekerja di tempat yang sama namun berbeda profesi,Sasuke sebagai kepala keamanan dan istrinya sebagai ilmuwan terkemuka di laboratorium tersebut. Professor Namikaze Naruto,dan mengenai kehamilan?! Yah..pemuda itu punya sesuatu keunikan berupa dapat dibuahi layaknya wanita pada umumnya,cacat sejak lahir namun membawa keuntungan bagi Sasuke.
Orang tua Sasuke juga setuju akan pilihan pria itu,tidak protes sama sekali karena memang ayah Sasuke juga punya hubungan erat dengan orang tua Naruto. Namun harus di sayangkan karena kedua orang tua si pirang itu tewas di laboratorium karena suatu insiden yang menyebabkan laboratorium sempat geger dan di 'bersihkan' akibat suatu percobaan mereka yang gagal. Tabung kaca dari percobaan mereka jatuh ke lantai kemudian pecah,dan proyek gagal yang mereka kembangkan menyebar di udara membuat banyak korban berjatuhan termasuk kedua orang tua Naruto yang juga seorang ilmuwan di sana.
"Besok aku sudah harus berangkat untuk menghadiri suatu rapat dewan di Inggris selama sebulan atau lebih,jadi aku ingin memuaskan rasa rinduku pada mu agar konsentrasi dalam bekerja."
"Ya tapi ah...angh...mnnnhh...tidak sampai begini juga ah~~ ahnnh...usia kandungan ku baru 2 setengah bulan Sasuke,masih berpotensi untuk aaaahh~~ mnnhhh...lagi..aku mau lebih..ah ah...a a a a a~~"
Sasuke terkekeh menanggapi ucapan terbata Naruto,tadi ia minta pelan sekarang justru ingin lebih. Memang pada dasarnya otak Sasuke juga dipenuhi hal mesum jika melihat istrinya,jadilah ia bergerak lebih cepat namun dalam irama yang pas. Ia juga tidak mau kehilangan anaknya,wajahnya semakin dekat dan mencium dalam bibir merah si pirang dengan pinggang yang asik maju mundur. Tumbukan kuat tepat mengenai titik termanis Naruto,membuat ia kewalahan menghadapi nafsu serta permainan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru Mix.
Fanfictionvalentine...cokelat...pelukan dan kecupan hangat?! baik itu adalah pemikiran indah setiap orang yang sudah punya kekasih. sama halnya dengan Naruto,mengharapkan sebuah hal romantis dari kekasihnya walau ia tahu kekasih nya itu kaku,sibuk,dan seoran...