Bodoamat

914 22 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~Aku memang cape mikirin tugas, tapi kalau mikirin kamu yakali cape~

"Gue lagi nungguin Andrian Nelpon, tumben banget dia gak nelpon gue, malam tadi juga biasanya dia online, tapi malam tadi enggak," ucap Rayna lesu.

"Mungkin dia sibuk kali Ray," ucap Angelica melahap Bakso di depannya dengan lahap, Rayna pun menghela nafasnya berat dan segera melahap Bakso didepannya.

"Ehhhh Guys kemarin gue ketemu Cogan," ucap Novea di sela-sela makannya.

"Dimana-dimana?" tanya Angelica tidak sabaran.

"Di dekat Kompleks rumah gue," jawab Novea santai.

"Trus?" tanya Rayna penasaran.

"Ya gitu," ucap Novea acuh tak acuh.

"Ya gitu gimana maksud lo? Yang jelas ah Niv," ucap Angelica kesal.

"Ya gitu gue gak ngajak dia kenalan," ucap Novea akhirnya.

"Lahhh kenapa gak lo ajak kenalan sih, Rezeki udah di depan mata lo buang sia-sia," gerutu Angelica.

"Ehhh mau gue taruh di mana muka gue,ya masa gue yang ajak cowo dulu kenalan,gengsi dong," ucap Novea membela diri.

"He'eleh tumben lu masih punya harga diri," ledek Angelica.

"Memang sambar geledek lo ya!!!" seru Novea melempari tisu ke arah Angelica.

"Ehh titisan Monyet lo jorok banget sih," Angelica berdecak sebal.

"Ehhh Ray lo kemana?" tanya Angelica yang melihat Rayna berjalan meninggalkan kantin.

"KE KELAS!!!!" teriak Rayna dari kejauhan, Novea dan Angelica pun membayar makanan mereka setelah itu mereka memutuskan untuk menyusul Rayna.

DI KELAS.

"Ray udah lah, Andrian lagi sibuk kali makannya dia nggak kasih kabar ke lo," ucap Angelica yang sedari tadi menghibur Rayna.

"Iya Ray," sambung Novea.

"Enggak mungkin,gue telepon dia nggak di angkat-angkat masa sibuk terus sih sampe nggak ada waktu buat ngasih kabar ke gue," cerotos Rayna.

Novea dan Angelica pun saling pandang kemudian mereka mengangkat bahu mereka.

"Duhhh kapan pulang nya sih," gerutu Rayna.

"Palingan bentar lagi juga Bel," ucap Angelica.

"Hadehhh Ribet ya punya pacar yang berbeda sama kita," sindir Arventa ketika memasuki kelas.

BRUAKK!!!

Rayna menggubrak meja, sontak orang-orang yang ada di kelas tersebut menatap ke arah Rayna.

Nikah Saat SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang