Anak Monyet

885 23 3
                                    

~Sampai bertemu di titik terbaik menurut takdir 😊~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Sampai bertemu di titik terbaik menurut takdir 😊~

"NIKMAT TUHAN YANG MANA LAGI ENGKAU DUSTA KAN!" teriak Weda sok bijak.

"Udah gass lah ke Perpus," ucap Weda heboh sendiri.

"Woyyy lo jangan berisik bodoh,kita mau ke Perpus bukan ke Mall Anying," omel Cesarlo,sedari tadi ia kesal sendiri melihat tingkah Weda.

"Sirik aje lu," cibir Weda sembari merapikan rambut nya.

"Iya nggak Bebeb Nove?" tanya Weda ke Novea yang sedang asil mengobrol dengan ke dua sahabat nya,refleks gadis itu melihat ke arahnya menatapnya dengan tatapan tajam yang membuat lelaki tersebut meringis.

"KENAPA LO!!!" bentak Novea berkacak pinggang.

"Cieeee ahhh anjir gue jomblo," seru Angelica seraya menyenggol bahu Novea yang masih menatap tajam ke arah Weda.

"Ehhh Keramak goreng apa lo Bab Beb Bab Beb?" tanya Novea tidak terima.

"Ingat ya! yang ada di hati gue itu cuman ada ayank Jareda," ucap Novea senyum-senyum sendiri membayangkan wajah tampan Jareda ketua geng motor Graventas.

"Yahhh kok gitu sih Beb?" tanya Weda seketika raut wajahnya yang tadinya senang menjadi sedih.

"WOYYYY CEPETAN KE PERPUS KAMBING!!!!" teriak Cesarlo yang berada di depan pintu, sembari menatap mereka dengan wajah galaknya.

"SABAR NYET!!!!" teriak Angelica yang meninggikan suara nya.

"Untung cewe kalo cowo udah gue lempar lo ke Monas," gerutu Cesarlo.

"Apa kata lo?" tanya Angelica berkacak pinggang.

"Udah-udah gue dari tadi jadi nyamuk mulu tau nggak sama kalian berempat," gerutu Rayna kesal.

Rayna yang merasa jengah dengan sikap kedua sahabat nya itu,akhirnya ia pun memilih untuk meninggalkan kedua sahabat nya yang sedang berdebat dengan kedua lelaki tersebut.

"Woyyy Ray tunggu napa," ucap Novea setengah berteriak.

Akhirnya ,Novea,Weda,Angelica, Dan Cesarlo pun mengikuti langkah kaki Rayna menuju ke Perpus.

"Ray lo mau baca apa?" tanya Novea setengah berbisik.

"Mau baca buku Nikah," jawab Rayna dengan nada ketus nya.

"Yang bener napa jawab nya Nyet," bisik Novea kesal.

"Ini biasa gue mau baca Novel---"

"Iya gue tau lo pasti milih Novel Judul nya apa ogeb," geram Novea.

"Nikah Saat SMA tolol,"

"Kok ngegas?" tanya Novea menatap Rayna dengan kening yang berkerut, Angelica yang sedari tadi melihat pertengkaran kecil antara Rayna dan Novea pun hanya Mengerlingkan mata nya.

Nikah Saat SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang