Pernikahan Rayna dan Nathan

817 23 0
                                    

Jangan lupa komen ya guys😘komenan kalian penyemangat author 😊

Kini Rayna dan Nathan sedang berada di situasi yang menegangkan di mana mereka harus mengikat tali suci di antara mereka, gadis yang di sampingnya yang berbalut Kebaya dengan polesan sedikit Make Up di wajah nya, tidak henti-hentinya berdo'a semoga Pernikahan ini digagal kan, lain hal nya dengan laki-laki di sampingnya ini hanya diam dengan wajah datar nya membuat Pak Penghulu yang di depan nya menelan salivannya dengan susah payah.

Yang menghadiri acara pernikahan mereka hanyalah orang-orang tertentu, seluruh keluarga besar Alfaro dan Argawijaya menghadiri acara pernikahan mereka, Mischa dengan wajah ceria nya menyemangati Nathan agar tidak salah mengucapkan ijab Kabul nanti, Nathan yang sedari tadi mendengar Mischa yang tidak henti-hentinya membisikkan sesuatu di telinganya, hanya menghela nafasnya pelan.

"Bisa di mulai sekarang?" tanya Nathan tanpa ekspresi yang membuat bulu kudu Penghulu tersebut merinding.

"Baik kita mulai ya nak,mari jabat tangan saya," ucap Pak Penghulu mulai menarik tangan Nathan dan menjabat nya.

"Saudara Nathaniel Glo Alfaro saya nikah kan engkau dengan saudari Rayna Jelita Cassandra Argawijaya, dengan maskawin uang tunai sebesar dua ratus juta,dan seperangkat alat sholat dibayar tunai,"

Nathan menarik nafasnya dalam-dalam dan menghembuskan nya secara perlahan-lahan kemudian ia mengucapkan. "Saya terima nikahnya Rayna Jelita Cassandra Argawijaya dengan maskawin tersebut dibayar tunai!" ucap Nathan dengan suara lantangnya, yang membuat keluarga nya yang sedari tadi menahan nafasnya kini menghembuskan nafas mereka dengan lega.

"Bagaimana para saksi?" tanya Pak Penghulu kepada para tamu undangan yang menghadiri acara tersebut.

"SAH!!!" jawab mereka dengan serempak.

"Sekarang kalian boleh bertukar cincin," ucap Pak Penghulu tersebut.

Nathan pun mulai memasang kan cincin mas di jari manis Rayna, dan begitu juga dengan Rayna.

"Kok nggak gagal sih?" batin Rayna kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kok nggak gagal sih?" batin Rayna kesal.

"Cium dong Nath kening Rayna kamu ini gimana sih?" omel Widia dengan suara pelan nya.

"Ray dicium dong tangan suami kamu," bisik Rita di telinga Rayna, entah kenapa Rayna yang mendengar kata Suami ingin rasanya ia menggugat cerai ke Nathan.

Rayna pun mulai mencium tangan Nathan dengan wajah tidak iklas nya, setelah itu barulah Nathan mencium kening Rayna, yang ia dapatkan bukan senyuman namun cubitan dipinggang nya, nasib lo Nath hehe.

"Ya udah kalau begitu saya permisi Bu, masih ada banyak orang yang harus saya nikah kan," ucap Pak Penghulu tersebut dengan sopan, yang membuat Rayna memutar bola matanya malas.

"Iya Pak silahkan," ucap Rita dan Widia bersamaan.

"Kakak!!!!" teriak Mischa yang langsung memeluk tubuh Rayna.

Nikah Saat SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang