Dilecehkan

921 23 0
                                    

"Lama-lama gue Open BO nih," ancam Rayna, yang membuat Nathan menyunggingkan senyumnya.

"Okey gue izinin lo," ucap Nathan dengan entengnya, yang membuat gadis didepan nya ini membulatkan matanya.

"Lo cukup jadi pemuas nafsu gue aja, entar gue kasih lo uang 15 juta untuk satu malam," bisik Nathan di telinga Rayna, yang membuat gadis itu merengut kesal.

"Sialan emang," gerutu Rayna.

"Udah sana gue mau tidur, lo ganggu tau nggak," ketus Rayna.

"Lo nggak mau uang?" tanya Nathan, yang membuat Rayna yang tadinya sudah membaringkan tubuhnya kini duduk kembali dengan wajah berbinar menatap wajah Nathan.

"Mau banget, banget malah," ucap Rayna dengan semangat.

"Puasin nafsu gue," bisik Nathan dengan suara beratnya.

"Sialan emang lo," gerutu Rayna kembali membaringkan tubuhnya, dengan selimut menutupi seluruh tubuhnya.

Rayna yang merasa tangan Nathan mulai nakal yang memegangi paha nya pun menyibak selimut nya di samping, yang membuat Nathan menyunggingkan senyumnya.

"LO TIDUR ATAU MAU GUE RUQIYAH SEKARANG!???" bentak Rayna dengan mata menatap tajam ke arah Nathan.

"Dosa menolak ajakan suami, lo mau gue tendang di neraka?" tanya Nathan sembari mengulum senyumnya.

"Nggak usah heran lagi kalau lo mau nendang gue ke Neraka, kan lo sepupunya malaikat Malik," ucap Rayna sembari membuang mukanya, ia jengah melihat wajah laki-laki yang sudah sah menjadi suaminya itu.

"Lo tidur nggak!!! Kalau lo nggak mau tidur,gue telepon nih Mommy,kalau lo gangguin gue terus!!!" ancam Rayna, namun Nathan hanya Menggedikkan bahunya cuek.

"Awas lo gangguin gue sekali lagi, gue suciin lo," gerutu Rayna, yang kembali  membaringkan tubuhnya dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.

"Istri durhaka," batin Nathan yang geram sendiri dengan Rayna, ingin rasanya ia menerkam Rayna sekarang juga, tapi akal sehatnya masih berfungsi, yang membuat dirinya mengurungkan niatnya.

***

SMA ANGKASA

"Lo kenapa ngos-ngosan gitu Ray?" tanya Angelica sembari mengernyitkan keningnya.

"Abis ketemu setan di jalan," jawab Rayna dengan mengibaskan tangannya sebagai pengganti kipas.

"WOY NYALAIN DONG AC NYA GERAH NIH!!!" teriak Rayna.

"Sabar Njing," sahut Weda.

"Cepat goblok," ucap Rayna dengan emosi yang membara.

"Ehh Nov tumben Lo diem?" tanya Angelica yang melihat Novea sedari tadi hanya melamun.

"Enggak kok," ucap Novea menggelengkan kepala nya.

"Tumben banget anak-anak Graventas yang lain belum datang?" tanya Angelica, yang tidak melihat keberadaan Cesarlo dengan teman-temannya.

Nikah Saat SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang