"Merasakan cinta sepihak sama halnya dengan berada sendirian di dalam penjara."
Beberapa jam kemudian mereka semua pun akhirnya sampai di lokasi kemah bukan lokasi Syuting ya guys.
"Anak-anak kalian akan bapak bagi kelompok ya," ucap Pak Bondan yang memegangi sebuah gulungan kertas di tangannya.
"Pak cewe cowo ya Pak, berpasangan gitu, contohnya saya sama Novea," ucap Edgar membuat Novea malu.
"Edgar ini Kemah bukan Honeymoon," ucap Pak Bondan kesal.
"Hahaha pas pulangnya bawa kecebong hahha," mereka yang mendengar ucapan Emilio pun ikut tertawa.
"Udah diam, kali ini tidak boleh ada yang protes," ucap Pak Bondan.
"Kelompok 1,Rayna,Novea,Angelica, dan Arventa,"
"Loh kok saya dengan trio gila?" Protes Auberta.
"Pak kita gak setuju pokoknya," ucap Novea.
"Pak saya Alergi dekat dia Pak," ucap Arventa.
"Pak saya kalo dekat dia bisulan Pak," ucap Novea.
"SUDAH STOP!!!!" Pak Bondan yang melihat keributan antara Novea dan Arventa yang membuat kepalanya pusing pun mau tidak mau ia harus memisahkan Novea dan Arventa.
"Baik kali ini tidak ada lagi yang protes, kita harus cepat karena sebentar lagi matahari segera terbenam," ucap Pak Bondan.
"Kelompok 1.Rayna,Novea, dan Angelica. Kelompok 2.Arventa, Auberta,dan Vernanda. Kelompok 3.Austryn, Cellistin, dan Charista. Itu kelompok yang cewe nya," ucap Pak Bondan.
"Yesss akhirnya kita satu kelompok," ucap Arventa ke pada kedua sahabatnya dengan senang.
"Iya!!!" ucap Kedua sahabat nya itu dengan tersenyum.
"Untung gak sama si Air Fanta," ucap Novea mengelus dadanya.
"Baik, yang cowo,kelompok 1.Jareda,Cesarlo,dan Julian.
Kelompok 2.Emilio,Devian, dan Edgar. bla bla bla......" sampai lah ke kelompok selanjutnya."Sekarang kalian langsung mendirikan tenda, di bagi tugas nya biar tidak lama, jangan ada yang tidak bekerja!!!" ucap Pak Bondan dengan tegas.
"SIAP PAK!!!!"
"Pak," Edgar mengangkat tangan Kanan nya di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat SMA
Teen FictionRayna Jelita Cassandra Argawijaya.Adalah seorang gadis yang masih berumur 17 tahun, ia memiliki dua orang sahabat yang selalu menemaninya dikala susah maupun senang. Novea Valencia adalah sahabat Rayna yang memiliki sifat humoris, periang, baik hat...