~Rasa sakit kemarin adalah kekuatan hari ini.~
"Udah lebih baik kamu kembali ke tenda kamu," ucap Miss Septi yang jengah dengan gombalan Emilio.
"Kak Jareda," panggil Rayna ketika mereka akan berbubaran dari tempat duduk mereka masing-masing.
"Hm?" Jareda menaikan sebelah alisnya melirik Rayna sekilas.
"HP Rayna mana?" pinta Rayna.
"Nih," Jareda menaruh HP Rayna di telapak tangan Rayna.
"Okey," Rayna pun mulai membuka Handphone miliknya.
"Loh kok Wallpaper nya Foto Kak Jareda?" gumam Rayna, ia yang ingin protes ke Jareda, melihat lelaki yang tadinya berada di samping nya sudah tidak ada lagi di sampinya, ia pun mengernyitkan kening nya.
"Lohh ke mana dianya?" tanya Rayna ke dirinya sendiri.
"Dia siapa?" tanya Angelica.
"Ahhh e-enggak kok hehehe," Rayna gugup sendiri.
"Novea mana?" tanya Rayna yang tidak melihat keberadaan Novea.
"Tadi dia duluan di tenda di anterin sama Kak Edgar," Rayna pun hanya menganggukkan kepalanya,ia pun mulai bangkit dari duduk nya dan di ikuti oleh Angelica, mereka berdua pun bersama-sama menuju ke tenda mereka.
"Yeee mentang-mentang udah nggak jomblo lagi, yang jomblo ini ditinggal," seru Angelica menoyor kepala Novea yang sedang senyum-senyum sendiri.
"Hehehe sorry guys, namanya juga baru jadian gimana sih," ucap Novea mengerucutkan bibirnya.
"Hmm serah lo deh," Angelica pun mulai merebahkan dirinya.
"Duhhh tubuh gue capek banget sumpah," gerutu Angelica.
"Liat apaan sih lo dari tadi liatin HP tapi nggak buka apa-apa?" tanya Angelica yang merampas Handphone Rayna dari tangan gadis tersebut.
"WHAT!!!?" Novea yang mendengar Angelica berteriak pun membekap mulut Angelica dengan tangannya.
"Anjir tangan lo asin bego," gerutu Angelica kesal.
"Jangan teriak-teriak njir, ini udah malam," bisik Novea.
"Duhh Lica balikin HP gue sini," pinta Rayna dengan wajah kesal nya.
"Bentar-bentar gue kepo,"
"Kepo apaan sih?" tanya Novea yang sedari tadi tidak mengetahui apa-apa.
"Ray lo jadian sama Kak Jareda?" tanya Angelica menatap Rayna meminta penjelasan.
"Yang bener Ray?" tanya Novea langsung mengubah posisi nya mendekat ke arah Rayna.
"Bu-" belum sempat Rayna melanjutkan ucapannya terlebih dahulu di potong oleh Novea.
"Ahhh anjir lo ngaku aja, gue iklas kok lagian kan gue udah punya ayank Edgar," ucap Novea lagi-lagi ia tersenyum-senyum sendiri membayangkan wajah tampan Edgar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat SMA
Teen FictionRayna Jelita Cassandra Argawijaya.Adalah seorang gadis yang masih berumur 17 tahun, ia memiliki dua orang sahabat yang selalu menemaninya dikala susah maupun senang. Novea Valencia adalah sahabat Rayna yang memiliki sifat humoris, periang, baik hat...