"Lo mau nyobanya sekarang sama gue di kamar?" tanya Nathan dengan seringai senyumnya, yang membuat seluruh keluarga nya membulatkan mata mereka.
"NATHAN!!!!" pekik Hae dengan suara menggema di seluruh ruangan.
"Anjirr kaget gue!!!" batin Rayna terlonjak kaget.
"Nathan bercanda kok Grandma," ucap Nathan sembari menghampiri wanita paruh baya tersebut, dan mencium pipi wanita tersebut dengan kasih sayang.
"Kamu ini bikin Grandma kaget aja," ucap Hae mengelus Dadanya dengan pelan.
"Sorry Grandma," lirih Nathan.
"Maaf sebelumnya kami harus pulang karena ini sudah larut malam," ucap Aciel tiba-tiba.
"Yahhh Kak Rayna pulang juga?" tanya Mischa dengan wajah sedihnya, Nathan pun segera menghampiri gadis yang berumur 15 tahun tersebut yang tengah menginjak bangku 3 SMP.
"Mischa Kakak Rayna nya harus pulang, kan udah malam," ucap Nathan dengan lemah lembut.
"Ternyata Nathan dibalik sifat dingin dan cueknya disekolah, ternyata ia hangat banget sama keluarga nya," batin Rayna tanpa ia sadari ia tersenyum memperhatikan Nathan.
"Kenapa nggak nginep aja Kak? Kan disini banyak kamar," ucap Mischa ia tidak menyerah untuk membujuk agar Rayna mau menginap disini.
"Nggak bisa sayang, nanti dua hari kedepan lagi, Kakak Rayna bakal tinggal disini sama kita," ucap Ana.
"Beneran Mom? Kak Rayna bakal tinggal disini sama Bang Nathan?" tanya Mischa dengan mata berbinar, Ana pun hanya menganggukan kepala nya sembari tersenyum hangat.
"Kakak!!!" peluk Mischa sebelum Rayna pergi meninggalkan nya.
"Iya kenapa hm?" tanya Rayna sembari tersenyum.
"Kakak nanti sering-sering telepon Mischa ya? Tadi Mischa udah kasih Nomor handphone Mischa kan?"
"Iyahh,Kakak pulang dulu ya," ucap Rayna sembari memeluk tubuh Mischa.
"Kalau begitu kami pulang dulu Gam," pamit Aciel sembari menepuk pelan pundak Agam dan tersenyum.
"Hati-hati dijalan Aciel!!!" teriak Agam ketika mobil Aciel melaju meninggal kan Mansion mereka.
***
Keesokan harinya 🌞
Vidio call
Novea : Eh kemana lo? Lo bolos? Atau lo ada urusan? Lo juga tumben nggak sekolah sama Kak Jareda? Jawab nggak lo," pertanyaan yang dilontarkan dari Novea sungguh membuat kepala Rayna pusing.
Angelica : Lo kemana Ray tumben nggak sekolah?"
Me : Udah deh guys pusing kepala gue, gue lagi males sekolah,"
Novea : Ya udah nggak usah aja lo sekolah selama-lamanya, jadi tawanan Om Burhan aja lo," cerotos Novea.
Me : Sialan lo,"
Angelica : Ray kita tutup dulu ya, Pak Jefri udah datang nih,"
Me : Okey,"
TUTTTT......
"Duhhh bosen banget kayak gini ah," keluh Rayna, ia benar-benar bosan.
"AAAAAAA BOSANNNN!!!!!!!!" teriak Rayna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat SMA
Fiksi RemajaRayna Jelita Cassandra Argawijaya.Adalah seorang gadis yang masih berumur 17 tahun, ia memiliki dua orang sahabat yang selalu menemaninya dikala susah maupun senang. Novea Valencia adalah sahabat Rayna yang memiliki sifat humoris, periang, baik hat...