Gatel sih

772 19 0
                                    

~Aku takut banget kamu pergi tapi aku lebih takut kamu gak bahagia sama aku, bahagia trus ya!~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Aku takut banget kamu pergi tapi aku lebih takut kamu gak bahagia sama aku, bahagia trus ya!~

"Gila lo pada bawa pasangan njirr, kita disini di jadiin Nyamuk sama lo pada," Rayna yang mendengar ucapan Devian pun memutar bola matanya malas.

"Gue bukan pasangan Jareda,"

"Gue bukan pasangan Cesarlo," ucap Rayna dan Angelica bersamaan sembari menatap tajam ke arah Devian, lelaki tersebut yang mendapatkan tatapan tajam dari kedua gadis dihadapannya inipun  hanya cengingisan,sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.

Novea yang mendengar ucapan dari kedua sahabat nya itu pun mengerjapkan matanya seperti orang bodoh.

"Wah wah wah, kayaknya Rayna sama Angelica tertekan deh berada di dekat lo bedua," ucap Edgar  menertawakan kedua lelaki itu.

"DIAM LO!!!!" ucap Cesarlo dan Jareda kompak, Edgar pun seketika menghentikan tawa nya.

"Hehehe santai guys santai, gue bercanda kok suer," ucap Edgar yang mengangkat jarinya berbentuk V.

"Gue udah kenyang," Rayna berdiri dengan wajah datar nya.

"Loh kok gitu Ray," Novea mengernyit kan keningnya.

"Dan lo-" Rayna menunjuk lelaki disampingnya ini dengan jari telunjuknya. Jareda yang sedang menatap lurus kedepan refleks menoleh ke arah Rayna dengan menaikan salah satu alisnya, dengan tangan berada disaku celananya.

"Lo bayar nih makanan gue,sebab lo yang ngajakin gue ke kantin bareng," ucap Rayna dan meninggal kan kantin.

"Sabar Jar baru ditinggal kok belum di tendang," ucap Devian sembari menepuk bahu Jareda.

"Lo bayarin ntar gue ke Ibu kantin, nih uang nya," ucap Jareda memberikan uang 100.000 Ribu, Devian yang melihat itu pun dengan mata berbinar binar.

"Gila masih ada tuh kembalian nya," ucap Edgar.

"Kembaliannya kasih ke gue," ucap Devian.

"Aelah lo, bagi-bagi napa," ucap Edgar.

"Nggak." Edgar pun mengerucut kan bibir nya.

Angelica dan Novea pun saling pandang, seolah-olah mereka sedang berbicara lewat batin.

Angelica dan Novea pun berdiri dan berlari meninggal kan kantin, Cesarlo dan Edgar yang melihat itupun membulatkan mata mereka.

"KALIANN YANG BAYAR YA!!!!" teriak Novea dan Angelica dari kejauhan.

"Kamprett!!!" umpat Cesarlo.

"Dasar cewe main tinggal-tinggal aja," gerutu Edgar kesal.

"Bhuaaaahahaha." Emilio, dan Devian pun menertawakan kedua lelaki tersebut, namun tidak dengan Julian lelaki itu hanya menampilkan wajah datarnya, baginya ini tidak lucu sama sekali.

Nikah Saat SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang