A fanfiction
.
Steinway_07
.
Na_Ren
.
Dont expect too much
JANGAN BAWA CERITA INI KE DUNIA RL KALIAN
.
.
⚠️Nama pemain sepenuhnya hanya meminjam guna keperluan Cerita. tidak bermaksud untuk mencoreng atau menyalahgunakan.⚠️
.
.
⚠️Tolong jangan ss atau mengabadikan cerita ini dalam bentuk apapun⚠️
.
.
BIJAK DALAM MEMBACA.
.
.
Read it, enjoy, jan lup kasih bintang, comen juga >_<
.
.Suara heboh sol sepatu yang beradu dengan lantai membuat anak di kelas refleks menoleh pada ambang pintu, di sana ada Baekhyun sedang membungkuk menstabilkan nafas.
"woy kalian denger info nggak sih" kata Baekhyun tiba-tiba benar-benar mengambil alih atensi penghuni kelas.
"info apa gosip nih" tanya Malik memastikan.
"aku nggak suka gosip, gosip itu kaya reaksi berantai yang paling aneh, tiap sampai ke orang lain pasti ada bagian yang di tambah or di kurangi persis kaya efek doppler" komentar Renjun
Baekhyun menggeleng "ini aku serius, nggak ada yang di tambah apalagi di kurangi, ini soal si Bucin, Daniel" ucapnya, mendengar satu nama itu kelas langsung terpaku.
"kenapa lagi tu orang?" kali ini Jaemin yang bersuara
"kemarin si Daniel ditolak di depan umum sama Gita anak ips, nggak tau malu banget kan tu orang, malu-maluin kelas aja kan" kata Baekhyun mencoba meyakinkan penduduk kelas.
"ini kenapa seorang Ten dengerin gosip sih" heran Ten pada dirinya sendiri sembari bangkit berdiri, namun tangan Baekhyun mencegahnya.
"aku belum selesai" mau tidak mau Ten kembali duduk "nah kemarin itu si Gita nolaknya sampai ngebentak-bentak gitu, yang aku denger sih si Daniel maksa gitu makanya reaksi Gita sampe segitunya" lanjutnya.
Jaemin membeku di bangkunya ketika sosok yang sedang di gosipin berdiri di ambang pintu, cowok ini kemudian tersenyum "hai Niel"
Baekhyun dan yang lain ikut menoleh dan "hai Niel" sapa mereka sok jaim.
Cowok itu tidak membalas sapaan, dia terlihat lebih asik langsung duduk di bangkunya, romanya ada yang aneh dengan cowok itu, ada dua kemungkinan pertama karna masalah kemarin yang kedua gara-gara dia denger lagi digosipin.
Baekhyun bungkam,"nggak ngomong kalau ada Daniel" katanya pada teman sebelahnya
"kamu ngomong kaya rantai karbon minyak mentah, panjang susah di potong pula" jawab Nesi datar.
Setelah Daniel kembali ke bangkunya Ten dan beberapa orang pun kembali ke bangkunya masing-masing, termasuk Baekhyun yang langsung duduk di bangkunya. Pasti si Baekhyun kena mental dadakan, musuhan sama Daniel jelas bukan masalah tapi malunya itu loh.
Mungkin karna mengerti situasi yang cukup membingungkan, akhirnya Daniel memutuskan kembali keluar, perasaan canggung ikut menguap bersama dengan keluarnya Daniel dari kelas.
Jaemin masih ingat saat Daniel jelasin teori timbal balik azaz black dan gravitasi, saat dia bilang cewek itu makhluk paling aneh, dia bahkan jelasin soal kromosom yang rumitnya nahuzubillah. Sebelum ini Jaemin tidak pernah berfikir untuk ikut campur urusan Daniel apalagi masalah cewek, tapi Jaemin benar-benar penasaran kenapa Daniel ngelakuin kesalahan yang sama dua kali. Cuma keledai yang boleh gitu, manusia jangan apalagi manusia model Daniel, calon duta besar Indonesia di amerika nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Steinway ||Nomin|| END✅
Teen FictionMature konten⚠️⚠️🔞 Bxb⚠️⚠️ Kekerasan & pelecehan⚠️⚠️ -- Jaemin maupun Jeno salah satu anggota elit sekolah, kegiatan makrab mempertemukan mereka di kamar no 666 angka sial yang ternyata benar-benar membawa kesialan.. Kesialan itu membuat Jeno maup...