SW_17🔞

8.2K 437 86
                                    

A fanfiction

.

Steinway_17

.

Na_Ren

.

Dont expect too much
.
.
⚠️Nama pemain sepenuhnya hanya meminjam guna keperluan Cerita. tidak bermaksud untuk mencoreng atau menyalahgunakan.⚠️
.
.
⚠️Tolong jangan ss atau mengabadikan cerita ini dalam bentuk apapun⚠️
.
.
Read it, enjoy, jan lup kasih bintang, comen juga, maaf typo >_<
.
.

Jaemin hanya pasrah saat jawal tutor bagianya yang seharusnya hari kamis, harus dimajukan menjadi hari senin, ulah siapa lagi kalau bukan si bucin kelas kakap!

Daniel memaksanya untuk bertukar hari ini, alasanya karna Gita!

Jaemin benar-benar tidak mengerti bagaimana cara kerja otak Daniel, mungkinkah cowok itu kena Demensia?

Penderita Demensia biasanya akan sulit melakukan beragam kegiatan dalam satu waktu, sulit membuat keputusan atau memecahkan masalah, ciri-cirinya benar-benar mirip seperti Daniel jika sudah menyangkut Gita, seperti tidak ada perempuan lain di dunia ini selain cewek itu, atau jika Daniel tidak bisa mendapatkan Gita maka dunia akan kiamat, cowok itu selain susah di tebak, cukup menjijikan juga.

Dan disinilah Jaemin, berdiri di depan kelas dengan layar monitor menyala, ada 17 anak duduk di depanya, tampak sibuk memperhatikan, memang tidak terlalu banyak.

"kayaknya hari ini cukup penjelasan tentang bioteknologi. Ada pertanyaan?" tanya Jaemin sebelum mengakhiri pertemuan hari ini.

Cowok dari bangku belakang mengacungkan jarinya.

"ya silahkan" ucap Jaemin kepada pemberi pertanyaan.

"kalau menurut kak Jaemin, dari bioteknologi modern tadi mana yang lebih menarik" tanya anak cowok itu.

Jaemin berfikir sejenak "cloning, dengan pencangkokan inti sel dari suatu individu kita bisa membuat organisme duplikat, bahkan kita bisa membuat duplikat yang 2 kali lebih kuat dari individu sebelumnya, kalau kakak ilmuan gila mungkin kakak akan membuat beberapa cloning kemudian kakak akan men distorsi. Tapi karna cloning merupakan sebuah Deviasi jadi kakak akan menundanya" Jaemin terkekeh diikuti anak anak lain.

"kak apa itu Distorsi dan Deviasi"

" Distorsi merupakan sebuah penyimpangan yang bertujuan untuk mendapatkan sebuah keuntungan sedangkan Deviasi merupakan penyimpangan, sebenarnya konteksnya sama yaitu sebuah penyimpangan

" kak tapi apakah cloning sudah pernah dilakukan pada manusia" tanya anak cowok lainnya.

"sejauh ini pernah" Jaemin menyembunyikan senyumnya. " di novel" lanjutnya disertai wajah menahan tawa.

Wajah-wajah yang menatapnya serius berubah sebal.

"Ian Wilmut dan Keith Champbell bahkan membutuhkan 277 kali percobaan dan hanya satu kali berhasil dalam percobaanya pada domba, jadi jika ingin mencoba untuk manusia tentunya akan beresiko, dari mana kita bisa mendapatkan manusia sebanyak itu hanya untuk sebuah percobaan yang tidak tau hasilnya seperti apa, dan seperti yang kakak bilang tadi, ini adalah kegiatan menyimpang yang bisa merugikan bagi bumi dan melawan kehendaknya, jadi lebih baik tidak perlu dilakukan, ada yang ingin ditanyakan lagi?"

Jaemin memandang sekeliling, tidak ada satu orang pun yang akan bertanya "kita selesai sampai disini dulu, mulai minggu depan tutor tetap hari kamis seperti biasa"

Steinway ||Nomin|| END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang