26. Rasa Curiga
“Dia hanya singgah, bukan menetap. Jadi berhentilah menaruh harapan,”
•
•
•Follow;
Wattpad : Maresa17_
Instagram : _maresa17 || wattpadcaaa_ || gengflaster_
Tiktok : cacafrederick_Happy Reading 🦋
•
•
•Gabut. Itulah yang dirasakan cewek berbaju merah muda khas rumah sakit itu sekarang. Dia hanya berbaring di brankar tanpa melakukan apapun.
"Mau pulang ...," gumamnya seraya menghentakkan kakinya asal.
Angkasa yang baru keluar dari kamar mandi hanya menatap cewek itu sebentar lalu duduk lagi di sofa dan kembali mengerjakan pekerjaan yang tertunda.
"Angka, jalan-jalan ke luar, yuk!" ajak Dara untuk kesekian kalinya.
"Lo lagi sakit, gak usah ngeyel kalau dibilang!" omel Angkasa untuk yang kesekian kalinya juga.
Dara berdecak pelan, tapi tak urung menuruti perintah sang suami. Dia hanya menatap cairan infus yang menetes dari dalam botol itu.
Kegiatan mengetik Angkasa pada keyboard laptopnya terhenti, dia menatap Dara tanpa cewek itu tahu.
Praja Dinata Maheswara
Nama yang ia sebut dalam ijab qobul pada hari pernikahan mereka tiba-tiba menyita perhatian Angkasa. Angkasa mengenal seseorang yang mempunyai nama serupa dengan nama itu, ayah Marcell.
"Jagain adek gue, ya, Bang!"
Angkasa mengingat kembali ucapan Marcell kemarin malam. Dia merasa ada yang aneh, tapi apa?
"Praja Dinata Maheswara, Marcellino Georgino Maheswari, Tara Rasella Maurya ... Dara Razela Maurea." Angkasa menyebut nama-nama itu dengan pelan, jadi Dara tak mendengarnya.
Angkasa curiga jika Dara ada hubungannya dengan keluarga Marcell. Saat dulu dia pernah ke rumah Marcell pun dia pernah melihat foto tiga orang anak kecil, dua perempuan dan satu laki-laki. Namun yang Angkasa tahu hanya Marcell dan Sella. Lalu siapa anak perempuan yang satunya?
Pasca mengambil barang dari apartemen Dara beberapa hari lalu, Angkasa tahu jika cewek itu hidup dengan keadaan yang sangat layak, tanpa kekurangan apapun. Barang-barang yang dimilikinya pun kebanyakan branded.
Praja Dinata Maheswara. Salah satu pengusaha tambang emas terbesar di Asia yang memiliki cabang di berbagai negara.
Artikel itu yang pertama kali muncul saat Angkasa mencari tahu tentang pria itu.
Memiliki tiga orang anak kembar, Praja Dinata Maheswara dan sang istri sangat berbahagia.
Putri bungsu dari pengusaha Praja Dinata Maheswara dan Wilona Berliana Maheswara tewas mengenaskan akibat terjatuh dari balkon lantai dua rumah megahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASADARA 2 [SUDAH TERBIT]
Teen FictionSEKUEL BISA DI BACA TERPISAH [E-BOOK SUDAH TERSEDIA DI PLAYSTORE/PLAYBOOK, LINK PEMBELIAN ADA DI PROFILE-KU/BISA LANGSUNG DM DI INSTAGRAM. JIKA ADA KENDALA DALAM PEMBELIAN, JANGAN SUNGKAN UNTUK BERTANYA] "ƙιƚα αԃαʅαԋ ʂҽραʂαɳɠ ɱαʂα ʅαʅυ. Ƙαɱυ ყαɳɠ ʂҽ...