Aku kangen banget sama Angkasa yang galak:(
Follow Instagram ;
@_maresa17
@wattpadcaaa_
@gengflaster_Follow Tiktok ; @cacafrederick_
Join di GC ANGKASADARA 2 (bisa di buka lewat website yang ada di profil wattpad dan instagram-ku)
Buat kalian yg follow enggak, vote enggak, komen apalagi. Aku mau nanya, kalian ada masalah hidup apa?
•
•
•39. Welcome Baby Junior
“Berubah itu bukan pilihan, tapi keharusan. Menjadi lebih baik lagi bisa membuatmu hidupmu jauh lebih terasa bahagia,”
Ini sudah seminggu sejak hari pernikahan Raja dan Ratu berlangsung. Namun kondisi Dara tidak ada perubahan. Perempuan itu kini terbaring lemah di ranjang dengan kondisi yang tidak baik-baik saja.
Angkasa sudah membujuknya untuk dibawa ke rumah sakit karena tubuh perempuan itu sangat lemah, tapi si keras kepala itu menolak berkali-kali.
Ngomong-ngomong, mereka belum memeriksa tentang kehamilan Dara kala itu lantaran perempuan itu tidak mau. Berbagai alasan dia berikan hingga Angkasa tidak bisa menolaknya.
"Lo keras kepala banget! Nanti kalo ada apa-apa siapa yang susah, coba? Gue!" ucap Angkasa sembari mengusap keringat di wajah perempuan itu.
Kepala Dara nyut-nyutan kalau mendengar suara Angkasa, dan sekarang laki-laki itu membentaknya, rasanya kepalanya mau pecah.
"Suara kamu jelek! Gak usah ngomong!" ujar Dara dengan suara pelan. Bahkan untuk meninggikan nada suaranya saja ia tidak bisa.
Jika saja Angkasa tidak memikirkan kondisi perempuan yang berstatus istrinya ini, mungkin sudah dia banting ke dinding karena keras kepala.
"Lo maunya apa, sih! Makan gak mau, ke rumah sakit gak mau! Mau mati, iya?" tanya Angkasa jengah.
Dara hendak membalas ucapan Angkasa, namun dia cepat-cepat menutup mulutnya karena rasa mual itu datang lagi.
"Ke rumah sakit, oke?" bujuk Angkasa sekali lagi. Kali ini kesabarannya sudah di ujung tanduk.
Tepat ketika Dara menggelengkan kepalanya, saat itulah Angkasa menyapu seluruh benda yang ada di nakas tepat di samping Dara hingga perempuan itu kaget bukan main.
"Terserah lo, gue udah males ngurusin cewek keras kepala!" ujar Angkasa yang bangkit dari posisi duduknya di ranjang dan pergi ke luar kamar seraya membanting pintu dengan keras.
Dara menangis, dia berusaha sekuat tenaga untuk meredakan tangisnya karena hasrat ingin muntahnya bertambah ketika ia menangis. Dengan pelan, dia berusaha bangun untuk pergi ke kamar mandi.
Memang pada dasarnya tubuhnya lemah, jadilah perempuan itu terjatuh di lantai cukup keras. Tangannya tak sengaja terkena pecahan kaca dari lampu tidur yang terjatuh oleh Angkasa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASADARA 2 [SUDAH TERBIT]
Teen FictionSEKUEL BISA DI BACA TERPISAH [E-BOOK SUDAH TERSEDIA DI PLAYSTORE/PLAYBOOK, LINK PEMBELIAN ADA DI PROFILE-KU/BISA LANGSUNG DM DI INSTAGRAM. JIKA ADA KENDALA DALAM PEMBELIAN, JANGAN SUNGKAN UNTUK BERTANYA] "ƙιƚα αԃαʅαԋ ʂҽραʂαɳɠ ɱαʂα ʅαʅυ. Ƙαɱυ ყαɳɠ ʂҽ...