SEBELUM MULAI AKU MAU PERINGATKAN KE KALIAN SEMUA KALAU EMANG GAK SUKA PLISSSSSS GAK USAH LANJUT BACA.
INI LAPAK ANGKASADARA 2 YA GENGSSS, BUKAN ANGKASADARA 1 LAGI:)
PLIS JANGAN TANYA2 KENAPA DARA DIMATIIN! APALAGI SAMPE MINTA DARA DIHIDUPIN:)
DARA RENATA FRANSISKA EMANG GAK DITAKDIRIN BUAT BAHAGIA, YOU UNDERSTAND?ANGKASA FREDERICK SAMA DARA RENATA FRANSISKA EMANG GAK JODOH GENGSSS:)
PLIS JANGAN BIKIN BADMOOD!AKU GAK MAKSA KALIAN BUAT SUKA SAMA DARA RAZELA MAUREA. MAU SUKA ATAU ENGGAKNYA ITU HAK KALIAN. DENGAN KALIAN BISA HARGAI KARYA-KU AJA ITU UDAH CUKUP!
•
•
•AND, JANGAN LUPA FOLLOW :
INSTAGRAM : @_MARESA17 || @WATTPADCAAA_ || @GENGFLASTER_
WATTPAD : @MARESA17_
Join di gc ANGKASADARA 2 (link ada di website Wattpad Dan Instagram-ku) kalau minat.
•
•
•31. Merindukanmu
“Teruntuk kamu yang pernah mencintaiku sedalam itu, terimakasih banyak. Aku tetap bersyukur meskipun kamu hanya hadir, bukan takdir.”
Angkasa memandang pantulan bulan di kolam renangnya. Udara malam yang dingin tak membuatnya beranjak dari sana. Bahkan kakinya sudah ia celupkan ke dalam air yang dingin itu.
Angkasa bingung sendiri dengan dirinya, tadi dia gelisah karena Dara tidak pulang. Namun sekarang rasanya dia ingin membunuh perempuan itu saat bayangan Dara yang dengan beraninya melepas semua foto gadisnya tadi muncul di benaknya.
Emosi yang semula redup, kini kembali menyala.
"Gue benci sama lo, Dara!" desis Angkasa seraya melempar gelas yang semula berisi wine.
"Angkasa, ini berkas—"
Byur
Angkasa menceburkan dirinya sebelum Anang—managernya menyelesaikan kalimatnya. Entah sejak kapan pria itu berada disana, yang jelas Angkasa tidak peduli.
"Angka—"
"Gue gak mau di ganggu!" ujar Angkasa seraya menyiram Anang dengan air membuat pria itu refleks menjauh.
Anang menggelengkan kepalanya, lalu menaruh berkas yang ia bawa tadi di meja yang terletak tidak jauh dari posisi Angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASADARA 2 [SUDAH TERBIT]
Teen FictionSEKUEL BISA DI BACA TERPISAH [E-BOOK SUDAH TERSEDIA DI PLAYSTORE/PLAYBOOK, LINK PEMBELIAN ADA DI PROFILE-KU/BISA LANGSUNG DM DI INSTAGRAM. JIKA ADA KENDALA DALAM PEMBELIAN, JANGAN SUNGKAN UNTUK BERTANYA] "ƙιƚα αԃαʅαԋ ʂҽραʂαɳɠ ɱαʂα ʅαʅυ. Ƙαɱυ ყαɳɠ ʂҽ...