Pagi ini berbeda dari pagi sebelumnya Shafa berangkat kesekolah sendiri karena sang kekasih sedang ada meeting pagi dan tak bisa menjemputnya untuk berangkat kesekolah bersama.
"loh kakak bawa motor? "
"iya bun... soalnya kak Sakti lagi ada meeting pagi... mungkin akan sibuk untuk beberapa hari ini karna mau persiapan pembukaan cabang baru"
"oh gitu.... ya sudah cepat sarapan dan lekas bwrangkat boar gak telat..."
"iya bun..."
"adek tumben belum berangkat?"
"ini mau berangkat kok kak..."
"kirain gak masuk atau libur"
"masuk kok kak... tadi bangun kesiangan kak semalem habis lembur ngerjain tugas "
"oh gitu... lain kali kalau mau lembur ngerjain tugas kasih tau kakak biar paginya kakak bangunin kamu dek..."
"siap kak... ya sudah bun kak... Kafa berangkat dulu ya..."
"hati hati ya sayang"
"bun ayah masih dirumah sakit ya...? "
"iya sayang... mungkin nanti siang pulang"
"oh gitu..."
"nanti Sakti ikut kerumah sakit kan?" tanya Renata memastikan.
"hemm... katanya sih gitu bun kemarin... tapi gak tahu juga jadi apa enggaknya, biar nanti Shafa tanya dulu bun"
"iya sayang kalau jadi kita berangkatnya bareng bareng saka nak"
"siap bun.... ya sudah Shafa berangkat dulu takut terlambat"
Shafa mencium punggung tangan Sang bunda kemudian pergi meninggalkan rumah. Mengendarai motor maticnya dengan kecepatan sedang menuju ke sekolahnya.
Disekolah
Shafa menyamakan langkahnya dengan Nadin yang juga baru saja memarkir motornya.
"Pagi Nad...."
"Pagi Shaf... tumben naek motor? gak dianter sama sopir?"
"engga.... sopir lagi cuti sih"
"btw sudah tahu berita di group belum?"
"berita apaan?"
"katanya pak Sakti seminggu ini gak bisa ngajar disekolah karena ada kepentingan keluarga..."
"terus?"
"kok terus sih Shaf... emangnya lu kagak sedih apa kalau gak di ajar pak Sakti yang tampan kaya opa opa itu?"
"biasa saja lah...."
"gue kak setiap hari bisa ketemu ngapain sedih" ucap Shafa dalam hati sembari terkikik melihat wajah sedih temannya.
"Kayaknya lo tuh adsa kelainan deh Shaf sama hati lo.... lo gak pernah tertarik sama cowok gitu kayaknya...."
"ish kurang ajar... gue normal kali Nad... gini gini juga pacar kali makanya gue nganggep semua cowok tu biasa saja..."
"haaah.... serius lo Shaf... lo sudah punya pacar beneran? anak mana? kenapa gak dikenalin sama gue..."
"sabar... tar juga kenal sendiri..."
"jadi pacar lo anak sini apa bukan sih Shaf?"
"kepo..... udah yok ke kelas keburu bel..." ucap Shafa sembari menarik lengan Nadin menuju ke kelas.
♥♥♥♥♥
Sore ini Renata beserta anak dan suaminya di tambah Sakti pergi kerumah sakit menjenguk kakak iparnya Difa yang telah melahirkan. Ia melihat seorang bayi perempuan sedang tidur pulas didalam box. Ia tersenyum mengamati bayi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Angel (TAMAT)
RomanceHolla guys ini mau proses revisi yess semuanya mo aku rombak total jadi harap bersabar.