Can I get shooting star please?
Happy reading guys^^.
.
.
.
"Kita di serang. Apa yang harus kami lakukan Beta beri kami perintah!?" Ulang Chris.
"Seberapa parah?" Seketika Alex langsung berdiri.
Christopher adalah salah satu pemegang peran sentral dalam memimpin para warrior. Siasat yang matang dan ketenangan yang mematikan mampu memberikan pukulan mental pada setiap musuh yang di hadapi, bahkan sebelum pertempuran di mulai. Kini Chris tampak kacau dan panik. Benar-benar bukan seperti Gamma Blood Moon Pack.
"Rogue berhasil menembus pertahanan pack, jumlahnya tak main-main, sekarang sedang mengamuk di desa-desa."
Seketika itu juga Alex mencekik Chris. Iris kiri Alex berubah merah. Dapat di pastikan Alka sedang murka di dalam sana.
"Kau ini Gamma atau sampah! Sebenarnya apa yang kalian lakukan saat ini hingga keadaannya bisa separah itu dan baru melapor!" Raung Alex menggelegar. Dengan kasar Alex melepaskan Chris yang tampak sedikit kesulitan bernafas dan terbatuk-batuk.
"Bentuk formasi, Delta satu dan dua bergerak kearah barat, Delta tiga dan empat bergerak kearah Timur. Delta lima berjaga dan pertahankan pack, sisanya ikut aku dari Utara. Kepung mereka mundur dari tiga arah. Jangan terpencar!" Alex mengkomando.
"Tapi Beta."
Alka balik menatap tajam merasa ada sesuatu yang tidak beres belum di ketahuinya. Chris menelan ludah dengan susah payah. Peluh membasahi keningnya. Nyalinya menciut tatkala menyaksikan kedua iris merah yang begitu mengintimidasi milik Alka.
"Delta satu dan Delta dua, telah berangkat melakukan serangan balasan."
"SIALAN! Seharusnya kalian bergerak setelah menerima perintah. Jika sudah begitu apa gunanya komando, idiot!"
"Kejadiannya begitu cepat Beta. Jika pasukan Delta tidak segera turun maka akan jatuh lebih banyak korban."
Alka mulai menimbang-nimbang ucapan Chris. Mengamuk pada bawahan bukan solusi. Pack dalam kondisi berbahaya di saat Alpha dan Luna tidak ada. Tanggung jawab terbesar ada di tangannya.
"Pasukan yang tersisa?" Alka mencoba berpikir jernih membentuk formasi dengan apa yang tersisa. Tidak boleh ada kesalahan yang dapat berakibat fatal.
"Total ada tujuh Delta, dua di antaranya telah menyebar."
"Delta tiga dan empat kearah barat, Delta lima mempertahankan Pack House, terakhir Delta enam dan tujuh ke arah timur. Bagian Utara serahkan padaku.""Pulihkan beberapa warrior terbaik, katakan pada mereka. Mengamuklah bersamaku." Setelah Alka selesai bicara tak perlu menunggu perintah Chris langsung pergi mempersiapkan para warrior untuk serangan balik sesuai komando dari Alka.
"Hanya dengan sedikit orang, itu terlalu berbahaya, aku akan ikut!" Alexa yang mendengar percakapan itu tidak tinggal diam.
Iris merah Alka yang mengintimidasi tampak melunak. Tatapan yang hanya akan di tunjukkan pada adiknya.
"Jika berbahaya bagiku tentu akan jadi tiga kali lipat lebih berbahaya untukmu."
"Aku ingin ikut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Blood Mate
WerewolfAlexa Smith seorang shewolf malang dengan darah campuran yang mengalir dalam nadinya. Lebih menyedihkan lagi dia sering di siksa dan di perlakukan lebih buruk dari pada pelayan oleh para omega di pack yang menjadi satu-satunya rumah. Alexa tidak ber...