Setelah 2 jam berada di rumah sakit,akhirnya Vina pulang ke rumah.
Saat ini Vina sedang berada di mobil bersama Jack."Pulang ya"ajak Jack pada Vina.
"Oke"jawab Vina.
Jack pun menjalankan mobilnya menuju mansion.***
Setelah sampai di mansion, Jack langsung turun dan membukakan pintu untuk Vina.
"Thank you Abang sayang"ucap Vina.
Vina dan Jack pun melihat,bahwa disana masih ada Janson,dkk. Dan neklam.
"Ya udah kamu tidur dulu,besok papa sama Mama mau pulang"ujar Jack.
"Why?"tanya Vina bingung.
"Mama khawatir sama kamu,jadi mereka pulang cepet"jawab Jack.
Vina pun langsung masuk kedalam Kamarnya.
Namun,Vina tak tidur. Melainkan ia akan mencari bukti kebusukan Shinta,dkk.
"Huft... Oke gue besok bakal suruh Bang Satya buat taruh Cctv di rumah maklam"ucap Vina pada dirinya sendiri.
Vina pun merebahkan tubuhnya dan tertidur
_____________Morning...
Hari sudah berganti. Hari ini adalah hari Senin,namun Vina masih tertidur pulas.
"VINA....BANGUN VINA..."teriak mama Vina. Vina yang merasa tidurnya terusik pun berusaha membuka matanya. Saat membuka mata ia terkejut ketika melihat mama-nya yang sudah pulang.
"Lah,mama kapan pulang?"tanya Vina heran.
"Tadi pagi,udah buruan mandi sana. Badannya udah enakan belum? Kalau belum gak usah sekolah aja"ujar Mama
"Hah,udah kok,udah sembuh"ucap Vina.
Kemudian Vina pun mandi,dan bersiap siap.
Beberapa saat kemudian, Vina pun sudah selesai bersiap siap. Ia pun langsung turun kebawah menemui kedua orang tuanya dan kakaknya.
"GM mama,papa,bang Jack"sapa Vina.
"Too sayang/Queen"sapa balik mereka. Sedangkan Janson dan Dev mereka iri melihat pemandangan itu.
____________Beberapa menit kemudian, Vina sudah sampai di sekolah. Akan tetapi gerbang sudah di tutup,dan dijaga oleh KETOS yang sangat dingin dan datar.
"Woy bukain,gue mau masuk"pekik Vina.
"Kenapa telat?"tanya Ketos itu,dengan nada datarnya.
"Kepo. Cepet buka"ucap Vina
Dengan terpaksa Rezky(Ketos) membukakan pintu.
"Baris disana"perintah Rezky
Dengan wajah dingin dan datarnya Vina pun menuju ke tempat yang Rezky minta
___________Saat ini Vina sedang di hukum oleh Rezky,yaitu membersihkan gudang.
"Bersihin yang bener"ujar Rezky
"Hm"dehem Vina.
Dingin banget,lebihin gue. Batin Rezky.
Rezky pun pergi meninggalkan Vina di gudang.
"Ngeselin banget sih"monolog Vina.
Tak berselang lama Rezky datang membawa air dingin.
"Nih"singkat Rezky, memberikan air dingin itu.
"Apaan?"bingung Vina.
"Ck. Diminum"decak Rezky.
Vina pun langsung mengambil air dingin yang dibawa Rezky.
Air itu pun langsung habis.
"Thanks"ucap Vina, kemudian masuk ke kelasnya
Sedangkan yang didalam gudang alias Rezky,ia terpaku dengan wajah cantik Vina.
"Lo cantik"gumam Rezky tanpa sadar ia mengatakan itu, kemudian ia tersadar berbicara seperti itu
"Apaan sih gue"monolog Rezky, kemudian ia mengunci gudang dan pergi.Sedangkan Vina,ia masuk ke kelasnya.
"Dari mana saja kamu?"tanya guru tersebut.
"Gudang"jawab Vina singkat.
"Kenapa?"tanya guru itu lagi.
"Dihukum"jawab Vina yang kembali singkat.
Tanpa disuruh Vina pun duduk.
Saat ia duduk,ia melihat orang di belakangnya,yang ternyata adalah Mira.
Tetapi Vina hanya acuh, membuat Mira mendengus kesal.
_____________Bel istirahat sudah berbunyi. Banyak murid yang menuju ke kantin, begitupun dengan Vina,dkk.
"Duduk di biasanya aja ya"ajak Lala.
Mereka pun mengangguk,dan berjalan menuju meja yang biasa mereka tempati.
Mereka pun memesan makanan seperti biasanya.
"Mir,kenalin ini Vina"ucap Lala memperkenalkan Vina pada Mira.
"Udah kenal"bukan Mira yang menjawab, melainkan Vina,ia menjawab dengan nada datar dan dingin.
"Kok bisa?"bingung Lala
"Kita dulu temenan waktu kecil"jelas Mira, sebenarnya Mira tak ingin menjawab. Namun,saat Vina sedang makan tak suka di ajak berbicara atau di ganggu.
Mereka pun melanjutkan makannya. Saat sedang menikmati makanannya, terlihat bahwa Shinta,dkk. Dan Janson,dkk. Menuju ke meja Vina.
"Boleh duduk?"tanya Dev.
Ketiga sahabat Vina,menatap ke arah Vina. Vina pun mengangguk.
Akhirnya mereka pun duduk.
"Mau pesen apa?"tanya Kenzo.
"Aku bakso 3 kak,es teh nya satu,sama Jus Alpukat 2"ujar Shinta,dengan suara yang jyjyk.
"Samain aja semua"ucap Janson.
Kemudian makanan mereka pun datang. Tanpa disadari Janson,dkk. Dengan sengaja Shinta menyenggol baksonya tadi ke arah Vina, sehingga membuat Vina kepanasan.
"Awwsh"rintih Vina.
"Ma-maaf Vin. Aku gak sengaja hiks"ucap Shinta,dan jangan lupakan air mata buayanya yang siap meluncur.
Cia,Lala,dan Mira yang tak terima pun memarahi Shinta.
"Lo apa apaan sih,itu Kuah panas beg*"marah Lala pada Shinta.
"Hiks...aku gak sengaja....maaf....hiks...."ucap Shinta.
"Lo pikir dengan Lo minta maaf,bisa bikin lukanya Vina sembuh?,gak kan?. Percuma tau gak lo,sekarang minta maaf,besok diulangi. Sama aja beg*"ucap Lala dengan marah yang menggebu-gebu.Plakk
Dengan keras, Ren menampar pipi Lala.
"SHINTA ITU GAK SALAH,YANG SALAH ITU VINA SI JALA**. LAGIAN CUMAN KENA KUAH BAKSO AJA LEBAY BANGET"cibir Ren.
Tanpa babibubebo Vina melangkahkan kakinya menuju Ren.Plakk
Satu tamparan mengenai Ren. Rahangnya mengeras ketika Vina melakukan itu,rasanya ia sangat marah.
"Itu buat Lo yang udah berani main tampar ke sahabat gue"ujar Vina dingin.
Dengan sengaja Vina mengambil mangko yang berisi kuah panas.BYURR
Vina menuangkan kuah itu tepat di tangan Ren.
"Kok Lo nyiram gue sih"bentak Ren.
"Kik Li nyirim gii sii. Tadi kan Lo bilang gue lebay, sekarang giliran lo. Lebay lo,cowok tempe"ejek Vina.
"Heh! Emangnya kakak pernah ngajarin Lo kayak gitu?"Gertak Janson.
"Kakak? Hahaha jangan mimpi jadi kakak gue. Kakak gue itu cuman Jackson Marthen Hans. You know?"sinis Vina.
Saat Janson akan menampar pipi Vina, tangannya di cekal oleh Si Ketos.
"Jangan pernah lo sakiti dia"peringat Rezky, kemudian ia melepaskan cekalannya pada tangan Janson.
Rezky pun menarik tangan Vina secara halus.
Mereka pun masuk kedalam UKS,dan Rezky membantu mengobati luka Vina.
"Kok Lo belain gue?"tanya Vina bingung. Namun, Rezky hanya diam.
"Udah"ucap Rezky.
"Lo mau kemana?"tanya Vina,yang melihat Rezky akan keluar.
"Mau ijinin lo"jawab Rezky.
"Tau guru piket gue?"tanya Vina datar.
"Bu Rani"singkat Rezky.
Kemudian Rezky pun keluar dari UKS.
Sedangkan Vina,ia berbaring di brankar dan tertidur pulas.
Tanpa ia sadari,ada seorang lelaki yang memandanginya.
"Lo cantik,gue gak tau kenapa gue pengen lindungi lo"gumam lelaki itu.Pasti kalian udah tau siapa dia.
TBC...
Diatas adalah Cast Hilda Sekertarisnya Vina.
Fahilda Arinda Bianca
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M VINA NOT VIRA
RandomHappy Reading... (END) Dhavina Almaheera Smith. seorang bad girl,ketua Gangster,bar-bar,dan tomboy. gadis tersebut kerap di panggil Vina ataupun Queen Vina. Vina merupakan anak kedua dari keluarga Smith,ia juga seorang pengusaha besar. ia memiliki p...