*Di Amerika
Saat ini terlihat seorang gadis cantik yang sedang tertidur panjang di brankar rumah sakit, mungkin lebih tepatnya ia sedang mengalami koma karena suatu kejadian. Gadis itu adalah Dhavina Almaheera Smith. Dan disampingnya ada dua orang perempuan paruh baya yang memiliki paras wajah yang masih terlihat Cantik. Dia adalah Reggina Sara Geandra Smith yang tak lain adalah mommy Vina. Sebut saja mommy Gina,ia merupakan anak dari keluarga Geandra dan menantu dari keluarga Smith.
Kemudian di samping Gina terdapat satu wanita paruh baya yang juga masih terlihat cantik. Dia adalah Roseelin Jia Li Gerald Smith dia adalah Adik ipar dari Daddy Vina. Panggil saja Bunda Jia. Dia juga Aunty yang sudah Vina anggap sebagai ibunya sendiri.Gina yang sangat susah untuk di ajak makan,hingga membuat tubuhnya menjadi kurus.
"Kak,ayo makan. Kasihan Rara,kalau nanti Rara bangun lihat mommy nya kurusan gini pasti dia sedih"bujuk Jia.
Dan Rara,Rara adalah panggilan khusus untuk Vina dari keluarganya.
"Gak Ji,putriku saja belum makan"ucap Gina.
"Kak,kamu gak boleh seperti ini. Apa kau tak kasihan saat Vina bangun nanti dia menangis melihat mommy nya tak mau makan dan kurusan?"tanya Jia
"Aku tak ingin putriku menangis"ucap Gina
"Ya sudah kakak makan ya. Biar aku saja yang membelinya. Kau disini saja"ujar Jia, kemudian pergi keluar untuk membeli makanan.
Sedangkan Gina,ia selalu mengecup tangan milik Vina.
Saat ia sedang mengelus surai Vina,tiba tiba ada lelaki datang menghampiri brankar putrinya.
"Queen,ayo bangun. Apa Lo gak mau main sama Abang lagi?"tanya lelaki 1
"Ayo dek bangun,nanti Abang beliin kamu pistol,atau belati emas yang banyak. Tapi kamu bangun ya. Jangan tiduran gini,mana adek Abang yang cerewet. Please dek bangun"ujar lelaki 2
Mereka berdua adalah Alger Gracious Smith,dan Alvino Gracious Smith. Yes,mereka adalah Kedua Abang twins Vina Alvin dan Alger.***
Malam pun tiba, mommy Gina dan Bunda Jia sudah kembali ke mansion meskipun tadi mommy Gina sangat tak mau untuk pulang. Saat ini hanya ada Alger,Alvin, Rebecca,Dean,Mira,dan Enrick. (Jika mau tau kenapa ada Mira dan Enrick jawabannya di part sebelumnya)
"Apa kalian gak pulang dulu. Biar kita aja yang jagain Rara"ujar Dean
"Gue gak mau. Gue mau tidur sini aja"ucap Alger.
"Gue juga"kata Alvin.
Mereka pun sudah pasrah,karena sudah berulang kali membujuk twins itu.***
Hari sudah mulai siang. Mommy Gina,Daddy Arieko Daniel Smith,Bunda Jia,dan Ayah Arkana David Smith datang untuk menemui princess Smith yang sedang tertidur panjang.
"Hai all, selamat siang"sapa Bunda Jia,yang berusaha tersenyum meskipun ia sering menangis secara diam-diam.
"Eughh"lenguh mereka.
"Eh mommy,Daddy,ayah,sama bunda. Kalian kenapa pagi gini ke rumah sakit?"tanya Dean bingung.
"Dean,ini itu udah jam 11"jawab Bunda Jia. Merekapun terkejut. Akhirnya mereka berpamitan untuk pulang. Begitupun dengan 2A.
Saat ini hanya ada Gina,Jia, Niel,dan David yang menjaga Vina.
"Bangun sayang. Kita merindukan mu"ujar Jia. Sedangkan David mengelus punggung Jia.
"Sayang,kau tau? Daddy sudah menemukan orang yang melukai mu. Apakah kau ingin bermain dengannya?"tanya Niel, meskipun Vina tak bisa menjawabnya.
"Kak,apa kau benar sudah menemukan orangnya"tanya David.
"Iya udah tau"jawab Niel.
Mereka pun berada di dalam ruangan inap Vina hingga malam. Kemudian, mereka digantikan oleh Alger dan Alvin yang setia tidur di dalam kamar rawat inapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M VINA NOT VIRA
RandomHappy Reading... (END) Dhavina Almaheera Smith. seorang bad girl,ketua Gangster,bar-bar,dan tomboy. gadis tersebut kerap di panggil Vina ataupun Queen Vina. Vina merupakan anak kedua dari keluarga Smith,ia juga seorang pengusaha besar. ia memiliki p...