DOUBLE UP!
JANGAN LUPA VOTEMENT KARENA ITU BERARTI
KALAU VOTEMENT-NYA LANCAR UPDATE TIAP
HARI LANCAR TERUS..COUPLE FAV KALIAN SIAPA?
WAJIB FOLLOW SOSIAL MEDIA INI:
@WP.Misslovaa - INSTAGRAM
@THECIMORYYY - TIKTOKHAPPY READING..
<3
***
Starla dan Stella yang sedang asik menonton saluran televisi di ruang keluarga terpaksa memberhentikan tontonanya setelah mendengar suara berat yang berasal dari arah belakang sofa yang dimana tempat mereka sekarang duduk santai.
"Kalian nggak ikut?" Tanya Dika— Ayah Rangga. Mereka berdua refleks menoleh bersama. "Enggak ayah. Kami, dirumah aja" jawab Starla. Hanya anggukan yang Dika berikan pada mereka berdua.
Bertepatan itu dua cowok remaja yang telah memakai stelan kemeja hitam dan putih baru saja turun dari anak tangga lantai dua. Tatapan mereka langsung tertuju pada Starla dan Stella yang masih bersantai di sofa dengan baju tidur bermotif miniom Stella dan Hello kitty Starla.
"Kalian ngga ikut, El, Ala?" Tanya Cowok berkemeja putih. Rangga. Mereka berdua sama-sama mengeleng sebagai jawaban.
"Ikut aja yuk, meramaikan acara dia aja" ujar cowok berpakaian hitam. Cleo.
"Enggak deh, malas!" Ketus Starla.
"Bener banget. Malas!" Lanjut Stella. Mereka kembali fokus ke layar tv yang menyalah. Mereka berempat yang melihat Starla dan Stella seperti itu hanya pasrah. Mereka tidak mau memaksa si kembar.
"Yaudah, kalau gitu Nda, Ayah, Cleo, dan Rangga duluan ya, Nak" ujar Cindy—bunda Rangga kepada Starla dan Stella.
"Iya, Nda. Kalian semua hati-hati" jawab Kompak mereka berdua. Mereka bereempat pun meninggalkan Mansion dan mengarah ke mobil masing-masing.
"El, ready?" Ujar Starla tersenyum tipis.
Stella mengangguk. "Kuy!"
***
Kini, dikamar nuansa pink dan putih itu sudah terlihat gadis yang hari ini merayakan bertambahnya umurnya. Dia Clarissa. Gadis itu telah mengenakkan gaun kembang mewah di malam ini. Tidak lupa makeup dan gaun yang menjadi sorotannya di malam yang gembira ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS STARLA (END)
Teen Fiction[SEBELUM ITU MARI DIFOLLOW DULU] ••• "Lo ngapain pulang ke Indo sih La?" "Pengen aja" jawab santai Gadis itu. "Pengen aja?! Ngga waras Lo?!" "Emang kenapa, sih?! Ini negara kelahiran gua!" "Bukan gitu. Lo tahu kan? Dia se-gang sama gua?! ••• "Dasar...