HAPPY READING VREAN!!
MARI KITA SPAM NAMA PARAH TOKOH DULU KALI YA!!
STARLA!
ALETTA!
SERRA!
GALE!
RANGGA!
CLEO!
VIO!
SEAN!
JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN SPAM KOMEN!!
<3
***
Rumah Keluarga Cameron, Cleo telah tiba disana setelah menempuh perjalanan beberapa menit setelah dari Apart Rangga. Tanpa berfikir panjang ia langsung memasuki Mansion megah itu.Pandangan pertama yang ia lihat adalah Ervin Cameron. Papa kandungnya yang sedang berkacak pingang diruang tamu Mansion.
"BARU MAU PULANG SEKARANG KAMU Cleo!! "
"KALAU PAPA TIDAK MENYURUH APA KAMU TIDAK AKAN MAU PULANG?!!" Bentaknya lagi yang disaksikan oleh beberapa Maid dan Mama tirinya yang disampaing beliau ada Clarissa.
"PAPA MAU APA?! To the point" Celetus Cleo yang membuat Ervin dan emliy Mama tirinya kaget karena ucapannya.
"MAU JADI PEMBANGKANG KAMU?!"
"CK.. aku udah malas tinggal sama orang seperti Papa dan juga benalu itu!" tunjuk Cleo membuat Amarah Papanya menjadi naik.
"CLEO!!"
"APA PA?! AKU UDAH CAPEK?! AKU CAPEK SAMA DRAMA YANG MEREKA KASIH KE PAPA DAN AKU DULU!!"
"DAN SEKARANG AKU TIDAK AKAN MEMPERCAYAI OMONGAN SESIAPA PUN KECUALI ADIK AKU ALA!!"
"JANGAN SEBUT NAMA DIA DI HADAPAN PAPA CLEO!! DIA BUKAN ANGGOTA KELUARGA CAMERON LAGI!!" Bentak Papa yang membuat Cleo mengepal Jemarinya sangat kuat. Sedangkan Clarissa dan Emily tertawa didalam batinnya.
"KALAU ALA BUKAN KELUARGA INI LAGI!! BERARTI AKU JUGA BUKAN ANGGOTA KELUARGA INI LAGI!!" Tuntas Cleo lalu meninggalkan Mansion Cameron. Tanpa peduli dengan Papanya yang memanggil namanya sangat keras.
****
Sedangkan diApartement Rangga . Gadis cantik itu berkeringat dingin padahal Ac kamar hidup namun keringat dari pelepisnya tidak berhenti turun.
"BUKAN AKU!!"
"BUKAN AKU!!"
"AKU MOHON KALIAN PERCAYA SAMA AKU!!"
"NGGA MUNGKIN AKU LAKUIN ITU!!"
"SAKIT!! "
"AKU MOHON BERHENTI!!"
"KAKAK!!"
Brak !!
Dobrakkan pintu membuat Starla langsung terbangun lalu memeluk orang yang baru saja datang menghampirinya dengan panik yang terlihat diwajah pria itu. Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS STARLA (END)
Teen Fiction[SEBELUM ITU MARI DIFOLLOW DULU] ••• "Lo ngapain pulang ke Indo sih La?" "Pengen aja" jawab santai Gadis itu. "Pengen aja?! Ngga waras Lo?!" "Emang kenapa, sih?! Ini negara kelahiran gua!" "Bukan gitu. Lo tahu kan? Dia se-gang sama gua?! ••• "Dasar...