HAPPY READING VREAN!!
SEBELUM ITU MARI KITA SPAM NAMA PARAH TOKOH DULU KALI YA!!
STARLA!
ALETTA!
KIARA!
SERRA!
GALE!
RANGGA!
CLEO!
VIO!
SEAN!
JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN SPAM KOMEN!!
PART30an BAKAL ADA SESUATU YANG TERJADI NI!
JADI PANTENGIN TERUS 'SHE IS STARLA' NYA YAA ;)
<3
***
Waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba. Pagi ini mereka berencana untuk pergi camping bersama-sama seperti yang dirancang oleh mereka semua.
"Udah semua kan?" Tanya Kiara pada semuanya yang saat ini memasukkan barang-barang makanan dan keperluan mereka ke dalam tas masing-masing.
"Udah!" Jawab kompak mereka semua.
"Yaudah. Sekarang kita gerak!" Ucap Sean yang disetujui oleh semuanya. Baru saja menginjakkan kaki keluar dari Rumah Starla.
Karena memang saat ini semuanya berada di rumah Starla.
"Halo" ucap Sean yang meletakkan handphone di telinga.
"Apa?!" Sentak Sean yang membuat semuannya menatap lelaki itu. Kaget.
"Ya sudah. Terima kasih Pak" jawabnya setelah itu. Lalu mematikan panggilan itu.
"Kenapa Beb?" Tanya Gadis yang berambut sebahu berwarna coklat gelap itu, yang kini menghampiri Pacarnya. Dengan wajah bingung. Kiara.
"Tempat yang aku sewa untuk camping kita kena longsor beb" jawab Sean membuat yang lain kaget.
"Terus gimana dong ?" Tanya Kiara Panik. Yang membuat cowok berotot itu berfikir.
"Gimana kalau kita nginap di Villa gua aja" Saran Gale. Yang membuat Semuanya melihat ke arah lelaki yang memakai baju flanel dilapisi jaket kebanggan Evors itu.
"Ide bagus!" Jawab Sean yang setuju.
"Tapi vibes Camping nya ngga dapat dong" ujar Aletta.
"Benar kata Aletta" sokong Kiara.
"Terus mau gimana lagi?" Tanya Cleo.
"Udah itukan jalannya? Dari pada kaga jadi" tambah Vio.
"Gua ikut aja" jawab Starla.
"Iya, gua sama Starla ikut aja mau gimana aja kami okay" tambah Serra.
"Terus gimana? Kamu mau?" Tanya Sean kepada Kiara. Yang membuat ia berfikir sejenak setelah itu diangguki saja oleh Kiara. Walaupun ia sebenarnya sedikit sedih.
"Yaudah, daripada ngga jadikan?" Ujar Kiara yang diangguki oleh Sean.
"Yaudah sekarang kita gerak ke Villa Gale" ucap Sean yang langsung disetujui oleh semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS STARLA (END)
Ficção Adolescente[SEBELUM ITU MARI DIFOLLOW DULU] ••• "Lo ngapain pulang ke Indo sih La?" "Pengen aja" jawab santai Gadis itu. "Pengen aja?! Ngga waras Lo?!" "Emang kenapa, sih?! Ini negara kelahiran gua!" "Bukan gitu. Lo tahu kan? Dia se-gang sama gua?! ••• "Dasar...