HAPPY READING VREAN!!
MARI KITA SPAM NAMA PARAH TOKOH DULU KALI YA!!
STARLA!
ALETTA!
SERRA!
GALE!
RANGGA!
CLEO!
VIO!
SEAN!
JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN SPAM KOMEN!!
<3
***
Evors yang baru saja masuk ke kantin. Langsung melihat ke jadian dorongan meja yang kuat itu. Membuat semua murid yang baru masuk ke kantinfokus ke mereka ber empat.Brak !
"Ck Model Porno ni!" Sindir cewek yang mendorong meja. Lalu menatap cewek yang ia sindir dengan smirk. Clarissa.
"Lo apa-apa sih clar?" Ucap Teman yang disindir . ALETTA.
"Diam lo! Gua ngga ada urusan sama lo!" Bentak Clarisaa kepada Aletta.
"Ngapain lo masuk sekolah sini? Bosan jadi model porno di Paris?!" Ucap Clarissa lagi pada Starla. Yang tidak dijawab apa-apa oleh Starla. Gadis itu tetap fokus pada makanannya yang telah datang.
"WOI! TULI?! BUDEK?! JAWAB OMONGAN GUA?!" Bentak Clarissa yang sudah mulai kesal karena diabaikan.
Byurr!
Clarissa menyiram wajah Starla menggunakan air disamping Starla. Membuat Starla yang dari tadi menahan untuk tidak berapi kini nahas.
PLAK !
Tamparan keras mengenai Pipi Clarissa. Membuat tepi bibir gadis itu mengeluarkan cairan merah pekat.
Aksi Starla barusan membuat Satu kantin terkaget karena tindakannya .karena biasanya tidak ada yang berani kepada Clarissa karena dia adalah anak donator terbesar di Sekolah.
"GUA UDAH DIAM! LO CARI MASALAH!?!" Amarah Starla yang ingin melayangkan pukulan lagi tapi seseorang datang menahan tangannya dari belakang. Lalu membawanya pergi.
Clarissa dengan amarah yang sangat besar mengepal tangannya . Lalu memutuskan untuk meninggalkan Kantin bersama temannya. Ghea.
"Lah terus gua sama siapa?" Ujar Aletta yang ditinggal sendiri.
"Lo bareng kita aja" ujar Vio yang langsung mengahampiri Aletta bersama teman-temannya yang lain setelah Clarissa pergi.
"Humm yaudah deh" jawab lalu kembali duduk di antara Vio dan Sean.
"Rangga bawa Starla ke mana? Mereka saling kenal?" Pertanyaan Aletta yang membuat semuanya bergeleng .
"Kalian kan Sahabat masa ngga tahu? Dan Kak Cleo kan sepupunya pasti tau kan?" Tanya Aletta menatap Cleo dengan wajah berharap ia tahu.
"Enggak, gua ngga tahu" jawab Cleo .
Membuat Aletta yang tadinya bersemangat kini malah cemberut. Membuat salah satu dari mereka ada yang games karena tingkahnya.
"Sahabat apaan kayak begini?" Batin Aletta .lalu melihat mereka satu persatu.
****
Sedangkan dilain tempat Starla ditarik oleh Rangga ke arah Rooftop sekolah. Gadis itu dari tadi membrontak tapi pria itu tidak mendengarkannya dan tetap menarik Starla .
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS STARLA (END)
Novela Juvenil[SEBELUM ITU MARI DIFOLLOW DULU] ••• "Lo ngapain pulang ke Indo sih La?" "Pengen aja" jawab santai Gadis itu. "Pengen aja?! Ngga waras Lo?!" "Emang kenapa, sih?! Ini negara kelahiran gua!" "Bukan gitu. Lo tahu kan? Dia se-gang sama gua?! ••• "Dasar...