HAPPY READING VREAN!!
MARI KITA SPAM NAMA PARAH TOKOH DULU KALI YA!!
STARLA!
ALETTA!
SERRA!
GALE!
RANGGA!
CLEO!
VIO!
SEAN!
JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN SPAM KOMEN!!
<3
***
Beberapa menit menempuh perjalanan. Cleo dan Serra hanya diam dan bingung harus membicarakan apa. Setelah kejadian di toilet tadi membuat Serra takut untuk menghadap pria ini lagi. Dan bodohnya. Takdir membuatnya kini duduk di motor milik pria itu.
"Rumah lo dimana?" Teriak Cleo. Karena angin di motor membuatnya harus sedikit berteriak.
"Terus aja , nanti didepan ada simpang masuk kiri" jawab Serra. Yang diangguki saja oleh Cleo. Dan ia mengikuti tunjuk arah Serra.
Beberapa menit kemudian baru lah mereka sampai dirumah Serra. Rumah yang bercat putih lalu ada pohon mangga didepannya. Serra pun langsung turun dan memberikan Helm itu pada Cleo.
"Makasih kak" ucapnya yang langsung menyelonong ingin pergi tapi tangannya di tahan oleh Cleo. Membuat langkahnya berhenti.
"Kenapa kak?" Tanya Serra yang sedikit gugup dan mengotrol detak jantungnya. Karena saat ini tangannya dipegang oleh orang yang pernah buat dia tidak tahu arti Malu.
"G-gua mau minta maaf soal di toilet tadi. Gua ngga ada bermaksud mau ngapa-ngapin lo. Gua cuma iseng aja tadi" ucap Cleo membuat Serra tidak percaya dengan Ucapannya barusan.
"Iseng katanya? Jantung gua kayak mau meledak karna dia anjir!" Kesal Serra dalam hatinya.
"Iya kak gapapa. Kalau ngga ada apa-apa lagi. Gua masuk dulu ya kak. Terima kasih lagi udah mau antar gua pulang" ujar Serra yang diangguki oleh Cleo. Setelah itu Serra pun masuk ke rumahnya. Disusul dengan Cleo yang mulai menyala kan motor nya dan pergi dari pekarangan Rumah Serra.
Sampainya gadis itu dikamarnya, ia melempar tasnya asal. "CLEO SIALAN!! Bisa-bisanya dia bilang iseng!!! Bego-bego!!!" Teriak Serra kesal dengan Cowok itu.
Setelah sedikit tenang. "Udah Ser, lo harus move on! Jangan jatuh hati lagi sama tu cowok! Ingat ucapan dia 2 tahun yang lalu Ser!" Ucap Serra yang mengingatkan dirinya.
"Udah ! Sekarang lo mandi Serra. Terus lupain tentang Cleo, si cowok brengsek itu!" Ucapnya lagi. Lalu mengambil handuknya dan memasuki kamar mandi untuk membersih kan tubuhnya.
***
setelah sampai di rumah dan juga telah membersihkan tubuhnya dahulu kini Starla berada di dapur. Mencari sesuatu untuk ia makan. Tidak tahu mengapa beberapa hari ini ia selalu saja kelaparan. Padahal dulu ketika ia masih tinggal di Paris ia tidak pernah seperti ini. Malah bisa saja satu hari ia tidak mengisi apapun diperutnya.
"Cari apa La?" Tanya Rangga yang tiba-tiba datang dari belakangnya. Sehingga membuat Starla kaget karena ke datangnya .
"Bikin gua kaget aja lo kak! Ni gua lapar. Perut gua udah bunyi-bunyi dari tadi. Tapi kagak ada apa-apa dikulkas"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS STARLA (END)
Fiksi Remaja[SEBELUM ITU MARI DIFOLLOW DULU] ••• "Lo ngapain pulang ke Indo sih La?" "Pengen aja" jawab santai Gadis itu. "Pengen aja?! Ngga waras Lo?!" "Emang kenapa, sih?! Ini negara kelahiran gua!" "Bukan gitu. Lo tahu kan? Dia se-gang sama gua?! ••• "Dasar...