HAPPY READING VREAN!!
MARI KITA SPAM NAMA PARAH TOKOH DULU KALI YA!!
STARLA!
ALETTA!
SERRA!
GALE!
RANGGA!
CLEO!
VIO!
SEAN!
JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN SPAM KOMEN!!
<3
***
Motor Sport hijau berpaduan hitam itu memasuki pagar besar Mansion mewah Keluarga Cameron. Setelah memakirkan motornya didepan pintu Rumah Cleo langsung melepas helm Fullface itu dan memasuki pintu Mansion dengan kasar.Brak !
"APA-APAN KAMU CLEO!!" Bentak Pria Paruh baya yang kaget karena pintu di buka paksa olehnya.
"MANA CLARISSA?!" Tanya Cleo dengan nada yang kasar. Yang mengabaikan kesal Papanya
"NGAPAIN KAMU CARI DIA?! BARU CARE SEKARANG SETELAH ADA BERITA PALSU ITU SOAL CLARISSA" ucap Paruh baya itu lagi yang hanya diabaikan lagi oleh Cleo.
"CLARISSA!! "Teriak Cleo memanggil nama gadis itu.
"CLARISSA!! Sini lo!!" Teriak Cleo lagi. Setelah itu terlihat gadis yang sudah memakai baju santai dengan terburu-buru menuruni tangga disusul dengan Mamanya.
"KAKAK!" Teriak Clarissa yang berlari ke arah Cleo yang ingin memeluk cowok itu. Tapi langsung ditepis olehnya.
"K-kak?" Panggil kecewa Clarissa karena Cleo seperti itu padanya.
"Cleo apa-apaan kamu?! Clarissa ingin meluk kamu?!!" Bentak Ervin pada putra sulungnya itu. Tidak didengar kan oleh Cleo
"Gua malas basa-basi!" Ucap Cleo dingin.
"Maksud kak?" Tanya Clarissa . Emliy dan Ervin hanya mendengar kelanjutan ucapan Cleo.
"Lo kan yang lakuin itu ke Starla?! JAWAB GUA?!" Bentak Cleo diakhir kalimatnya membuat Clarissa takut dan kaget karena ucapannya.
"APA INI? Lakuin apa Clarissa?" Tanya Ervin yang tidak mengerti ucapan anak-anaknya.
"G-gada apa-apa Pa" jawab Clarissa yang takut menghadap Cleo.
"JAWAB!!" Bentak Cleo yang membuat Clarissa tidak berani untuk menaikan wajahnya memandang Cleo.
"JAWAB GUA CLARISSA!!" Bentak Cleo membuat Clarissa yang berdiri didekatnya kini berlari ke arah mamanya dan memeluk peluk tangan mamanya itu.
"APA-APAN KAMU CLEO?!! PULANG LANGSUNG SAJA MENUDUH ADIK KAMU BUKAN-BUKAN!!" Bentak Ervin yang tidak suka dengan sikap anak sulungnya itu.
"PAPA HARUSNYA SADAR!! DIA MEMANG PEMBULLY DI SEKOLAH PA! SEHARUSNYA PAPA ANTAR DIA KE RUMAH SAKIT JIWA!!"
PLAK!!
"KAMU YANG HARUS SADAR CLEO!!SUDAH KURANG AJA SEKARANG KAMU CLEO?!! KARENA BERTEMU DENGAN ANAK BAJINGAN ITU KAMU JADI BEGINI KE PAPA!!"
"PAPAA!! STARLA TU ANAK KANDUNG PAPA, SEMUA YANG TERJADI DI MASA LALU ITU FITNAH MEREKA BERDUA PA!!" Amarah Cleo tidak bisa dikontrol setelah Papanya mengucapkan kalimat itu kepada Starla.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS STARLA (END)
Teen Fiction[SEBELUM ITU MARI DIFOLLOW DULU] ••• "Lo ngapain pulang ke Indo sih La?" "Pengen aja" jawab santai Gadis itu. "Pengen aja?! Ngga waras Lo?!" "Emang kenapa, sih?! Ini negara kelahiran gua!" "Bukan gitu. Lo tahu kan? Dia se-gang sama gua?! ••• "Dasar...