8. Orang misterius

20.8K 983 6
                                    

HAPPY READING VREAN!!

MARI KITA SPAM NAMA PARAH TOKOH DULU KALI YA!!

STARLA!

ALETTA!

SERRA!

GALE!

RANGGA!

CLEO!

VIO!

SEAN!

JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN SPAM KOMEN!!

<3

***
Clarissa yang melihat tangan kekar itu disampingnya membuat ia takut dan juga terkejut karena tiba-tiba Cleo memukul papan mading disampingnya membuat kaca dari papan mading itu pecah.

"K-kak"

"Sekali lagi lo panggil dia begitu. Muka lo bakal sama dengan kaca dibelakang lo" Ancam Cleo lalu kembali masuk ke kelasnya tanpa peduli dengan tanganya yang sudah mengeluarkan darah segar.

"Arghhhh" kesal Clarissa. Lalu pergi dari tempat itu.

Setelah berbincang dengan Clarissa membuat mood Cleo sangat kacau sekarang ini. Ditambah pedih dari luka yang ditangannya.

"Lo kenapa Eo" Tanya Sean. Yang melihat raut wajah Cleo sangat kacau.

"Tangan lo berdarah bego, sana UKS" ujar Vio yang melihat ke tangan kanannya.

"Entar aja" jawab Cleo

"UKS sana " ujar Rangga setelah mendengarkan omongan Vio. Membuat ia bangun lalu melihat ke arah Cleo.

"Entar aja" jawab Cleo yang sudah duduk lalu melihat ke tangannya. Yang sudah mengeluarkan darah segar.

"Entar infeksi bego!" Kesal Rangga. Yang membuat Cleo berdesis.

"Ck iya-iya" jawabnya . Lalu bangkit dari tempat duduk. Dan keluar dari Kelas untuk ke UKS.

"Giliran lo ngomong didenger. Kalau gua ck, didengar kagak" celetus Vio.

"Mereka keluarga tolol" ujar Sean menoel kepala Sean.

"Kagak usah toel-toel kepala gua juga kali" celetus Vio lalu membalas toelan Sean.

Sedangkan Gale yang dari tadi melihat kejadian itu. Tiba-tiba ada merasa aneh dipikirannha ke pada Rangga dan Cleo. Entahlah ia merasa ada yang jangal di antara mereka berdua.

"Apa yang kalian sembunyiin sih" ujar Gale didalam batin nya.

"Le. Diam waee?" Ujar Vio. Yang dapat tatapan dari Gale.

"Gale kan memang diam terus karduss. Sejak kapan dia jadi kayak lo, kaga pernah!" Celetus Sean.

"Ya kan gua cuma nanya doang upill, sengsi amat lo ama gua dari tadi" balas Vio.

"Habisnya lo, dari tadi celetus-celetus mulu . Kesal gua"

" yang punya mulut kan gua! Situ sewot kenapa?"

"Iya memang mulut lo, tapi kuping gua panas dengarnya kardus."

"Resek lo upil."

"Diam lo Kardus!"

SHE IS STARLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang