33. gone!

5.4K 330 25
                                    

Double up!

HAPPY READING!!!
AND SELAMAT MALAM!!


<3

***

Mentari pagi memasuki cela-cela jendela kamar Serra dan Starla. Serra yang mulai membuka matanya melirik ke sampingnya. Tapi orang yang tidur bersamanya semalam sudah tidak ada.

"Starla kemana? Awal banget tu anak bangun nya" ujar Serra yang mengucek matanya. Lalu bangkit dari duduknya untuk ke kamar mandi. Beberapa menit kemudian Serra keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang lebih segar. Tanpa berlama-lama ia pun keluar dari kamar untuk menemui yang lain.

"Pagi Al Ra" sapa Serra yang melihat Aletta dan Kiara sudah di meja makan.

"Pagi Ser!" Jawab mereka kompak.

"Starla mana?"  Tanya Serra, karena tidak melihat Starla disana. Membuat dahi Aletta dan Kiara berkerut.

"Kan Starla bareng lo? Kok nanya kita" jawab Aletta.

"Bukannya Starla udah keluar ya dari tadi?" Tanya balik Serra. Aletta menggelengkan kepalanya." Gua ngga liat Starla keluar. Lo liat Ki?".

"Enggak. Tadi pagi gua yang bangun duluan tapi , gua ngga liat Starla" jawab Kiara. Membuat Mereka langsung panik.

Setelah itu para cowok baru saja turun dari kamar mereka masing-masing dan kini, mereka semua menyapa para cewek yang sudah terlihat di meja makan.

"Starla mana?" Tanya Cleo.

"Enggak tahu. Tadi pagi gua bangun Starla udah ngga ada" jawab Serra

"Kalian semua ngga ada liat Starla?" Tanya Rangga ke Kiara dan Aletta. "Enggak, tadi pagi gua yang bangun duluan. Tapi gua ngga liat Starla" jawab Kiara.

"Starla kemana?" Tanya Cleo yang sudah mulai panik. Bertepat itu Clarissa baru turun.

"SELAMAT PAGI SEMUANYA!" Sapanya kepada mereka yang saat ini sedang panik karena Starla menghilang.

"Lo liat Starla ngga ?" Tanya Vio. Yang dijawab gelengan oleh nya.lalu mengarah ke tempat duduk yang belum disi.

Rangga mengcegah Clarissa. "Jawab jujur!" Sentak Rangga lalu mengcengkaram tangan Clarissa kuat.. Yang membuat Clarissa membalik matanya malas. " gua bilang enggak! Ya enggak" jawab Ketusnya lalu menepis tangan Rangga.

"ARGHH! Starla dimana sih?!!" Bentak Rangga. Membuat Vio menenangkan Cowok itu.

"Gua tanya pak mamat dulu , mana tahu dia ada liat" ujar Gale setelah itu.

"Gua ikut lo" ucap Rangga dan juga Cleo. Lalu mereka pun pergi mencari Pak Mamat ke luar Villa. Setelah menemuinya Gale langsung memanggil Pak Mamat. " PAK MAMAT!"

"Iya den ada apa?" Tanya Pak Mamat.

"Bapak ada liat cewek yang keluar ngga tadi pagi?" Tanya Gale pada Pak Mamat, tapi dijawab gelengan oleh Pak Mamat. "Tapi semalam sekitar jam 1 gitu ada cewek yang baru dateng ke Villa den" ucap Pak Mamat . Membuat dahi mereka bertiga mengerut. Bertepatan itu Para cewek. Sean dan Vio. Menghampiri mereka.

"Neng itu yang bapak liat tadi malam den" tunjuk Pak Mamat kepada Clarissa. Membuat Clarissa melotot.

"Gua kenapa?" Tanya Clarissa yang bingung.

"Yaudah pak, makasih pak" jawab Gale. " iya den. Kalau gitu bapak permisi" pamit Pak Mamat lalu melanjukan perkerjaanya.

Setelah Pak Mamat pergi, tatapan semuanya ke Clarissa. " lo semalam kemana?!" Tanya ketus Rangga. Dengan tatapan yang menyeramkan.

"G-gua ngga bisa tidur semalam , jadi nyari udara segar sebentar" jawab Clarissa yang mengaruk lehernya tidak gatal.

"Cuma itu? Apa lo liat Starla?" Tanya Cleo. Yang di jawab Gelengan saja olehnya. "Jawab Jujur Clarissa!!" Bentak Rangga. Yang sudah kesal.

"Memang gua ngga liat!! Kok lo nuduh gua gitu sih!!" Kesal Clarissa. "Gua ngga nuduh! Gua cuma suruh lo jujur!!" Bentak Rangga. Yang membuat Sean mendorong sedikit tubuh Rangga , lalu menenangkan cowok itu.

"Tapi cara lo ngomong kayak nuduh gua!! Seolah-olah gua yang lakuin sesuatu ke Starla!!" Bentak Clarissa yang tidak suka sama sikap Rangga.

"Arghh!!" Kesal Rangga.

"Udah Ga, jangan pakai emosi, kita cari Starla sama-sama" tegur Sean lalu menepuk pelan punggung cowok itu.

"Kita cari Starla sama-sama. Setelah itu baru kita pulang" perintah Gale. Yang disetujui oleh mereka semua.

"Kita berpencar. Siapa yang ketemu, langsung hubungin yang lain" perintah Sean. Sedangkan saat ini Rangga dan Cleo sudah seperti orang tak berdaya.

"Kita cari Starla sama- sama Ga Cle" tepuk bahu yang Gale dan Sean berikan pada mereka berdua.

"Starla bakal ketemu" ucap Vio. Memberi keyakinan pada Cleo dan Rangga. Walaupun ia tidak tahu ada hubungan apa mereka berdua sama Starla, tapi melihat mereka berdua seperti itu bisa ia pastikan Starla begitu penting bagi  mereka.

"Kita berpencar" perintah Gale. Lalu mereka semuanya berpencar mencari Starla. Serra dan Aletta pergi bersama. Kiara dan Sean ,  Vio, Cleo dan Rangga . Gale sendiri, tapi Clarissa mengikutinya , membuat Gale merasa risih karena digandeng terus oleh Clarissa.

"Kak, kaki gua sakit ni" ucap Clarissa . sudah sekitar satu jam mereka berjalan di sekitar danau.

"Kak Capek!" Teriak Clarissa yang kini sedikit jauh dari Gale.

"Jangan manja!" Ketus Gale. Yang mengabaikan Clarissa. Clarissa yang merasa diabaikan mengeram. "Ah! Segitu bangetnya nyari si Bitch!!"

"Kak , jangan cepat-cepat dong , gua ngga bisa ngejar!" Teriak Clarissa.

" lo ngga capek ya?! banyak bacot dari tadi, mending balik deh ke Villa. Budek gua dengar lo ngomong dari tadi!!" Bentak Gale. Yang memang sudah hilang sabar dengan Clarissa. Setelah itu Gale pun meninggalkan Clarissa yang dari tadi menatap tidak percaya dengan sikap Gale.

"Starla sialan!! Udah pasti mati ,masih aja dicari!!" Kesal Clarissa. Yang kemudian kembali ke Villa. Karena ia sudah malas mengikuti Gale.

Galendra sudah memutari danau ini sekitar 2 kali tapi nampaknya memang Starla tidak ada disini, dengan langkah cepat Gale memilih untuk mencari ditempat lain. Tapi baru beberapa langkah ia berjalan kembali. Ia mendengar suara seseorang.

"T-tolong!!" Teriak Orang itu yang dapat Galendra dengar dengan jelas.

"Siapa tu?" Tanya Gale pada dirinya sendiri. Dengan langkah cepat ia berlari mengikuti suara itu.

Betapa terkejutnya Gale, saat melihat Orang yang kini ditepi danau dengan wajah yang pucat dan tak berdaya.

"STARLAA!!"

***

BERSAMBUNG....

1 KATA BUAT PART INI!

SPAM NEXT SEBANYAK-BANYAKNYA BIAR CEPAT NEXT LAGI!

FOLLOW IG KU JUGA @WP.MISSLOVAA KARENA TERKADANG AKU ADA KASIH SEDIKIT BOCORAN HIHIHI

DAN UNTUK KALIAN YANG SUKA SAMA CERITA INI , BANTU AKU REKOMENDASIIN KE TIKTOK, iG ATAU TWITER YA . UNTUK SIAPA PUN YANG LAGI PENGEN REKOMENDASI CERITA. MAKASIH GUYS!🥺

DAN AKU MINTAK TOLONG JUGA YA ! KALIAN TETAL MENDUKUNG DAN MENYUKAI SEMUA CERITA-CERITA AKU. KARENA KALIAN ITU ADALAH MOOD BOSTER AKU🥰

SEE YOU NEXT PART GUYS🥰❤️❤️🦕

10/09/21

SHE IS STARLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang