HAPPY READING VREAN!!
MARI KITA SPAM NAMA PARAH TOKOH DULU KALI YA!!
STARLA!
ALETTA!
SERRA!
GALE!
RANGGA!
CLEO!
VIO!
SEAN!
JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN SPAM KOMEN!!
<3
***
Kini motor Sport perpaduan hitam dan merah yang dikendarai oleh Starla , kecepatannya tidak bisa dibenarkan. Starla yang berada dibelakang motor Ketua Xavier mencoba untuk merebut posisi depan tetapi karena Ketua Xavier yang begitu lincah membuat Starla selalu gagal memotongnya.
"Argh! " kesal Starla yang tadinya hampir berhasil memotong jalan Ketua Xavier tapi orang itu berhasil kembali.
Kini dengan semua kelincahannya Starla melajukan motor CBR200R dengan kecepatan yang tidak biasanya ia gunakkan. Membuat lawannya langsung berada dibelakangnya.
Tinggal beberapa meter lagi Starla akan sampai digaris finis . Sedangkan Ketua Xavier saat ini berada disampingnya. Membuat jantung Starla berdetak 2 kali lebih cepat dari biasannya.
Starla pun melajukan motornya. Dan meninggalkan Ketua Xavier dibelakangnya. Dengan tenaga yang motornya punya ,Ketua Xavier berusaha mengejar Starla, tapi Nahas. Starla . Ia sudah sampai di garis finis. Membuat Ketua Xavier hanya tersmirk dibalik Helm fullface .
Sorak kemenangan yang diberikan oleh para penonton membuat seluruh tempat itu Menjadi berisik. Apa lagi kini Starla telah bersantai dimotor nya.
"Janji lo! Jangan lupa!" Tuntut Starla yang kini telah melepas Helmnya dan menatap mengancam ke arah Ketua Xavier yang baru saja memakirkan motornya disamping Starla.
"Tenang aja, gua ngga ingkar sama janji" Jawab Ketua Xavier yang kini masih setia memakai Helm dan tidak membukanya sama sekali.
"Bagus!" Ucap Ketus Starla. Membuat Ketua Xavier tersenyum karena keberanian cewek ini.
"Kalau gitu, gua pergi dulu Starla. See you next time!" ucap Ketua Xavier. Membuat Starla kaget. Karena Ketua Xavier mengetahui namanya.
"Tu orang tahu nama gua darimana?" Batin Starla. Setelah Ketua Xavier pergi. Dan disusul oleh Anggotanya yang lain.
Ketika Starla melirik ke arah kirinya. Anggota EVORS langsung menghampir Starla yang kini masih setia di atas Motor Sport hitam .
"STARLAA! Lo keren banget sumpah!!" Teriak Vio. Yang belari ke arahnya. Disusul dengan Anggota EVORS yang lain.
"Makasih kak" jawab Starla sambil tersenyum .
"Gua baru tahu lo sejago ini La?" Ucap Cleo. Membuat Starla sedikit takut untuk menjawab pertanyaan kakaknya.
"Dulu waktu di Paris ,kadang Gua suka ikut balapan kak" jawab Starla sambil tersenyum canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS STARLA (END)
Novela Juvenil[SEBELUM ITU MARI DIFOLLOW DULU] ••• "Lo ngapain pulang ke Indo sih La?" "Pengen aja" jawab santai Gadis itu. "Pengen aja?! Ngga waras Lo?!" "Emang kenapa, sih?! Ini negara kelahiran gua!" "Bukan gitu. Lo tahu kan? Dia se-gang sama gua?! ••• "Dasar...