62. Ada yang aneh

4.2K 253 19
                                    

YUHUUU UPDATE DI PAGI HARI YANG CERAH NI...

JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK PARAH PEMBACA SHE IS STARLA..

SEBARKAN CERITA INI KE SOSIAL MEDIA KALIAN YUKK. BIAR CERITA INI FYP DAN BANYAK PEMBACANYA.

JANGAN LUPA TAG AKU JUGA

@WP. MISSLOVAA -INSTAGRAM
@THECIMORYY._ -TIKTOK

HAPPY READING...

<3

***

Sebelum Gale meninggalkan Starla di depan kelasnya, Gale mengelus pelan surai panjang milik Starla yang di kucir kuda.

"Belajar yang bener pacarnya, Gale"

Starla tersenyum lebar saat mendapatkan prilaku seperti itu oleh sang pacar. Kaki Starla menjinjit, Starla juga melakukan hal yang sama pada Gale. Ia mengelus lembut rambutnya.

"Iya pacarnya Ala. Pacarnya Ala juga belajar yang bener. Biar lulus dengan nilai terbaik"

Gale terkikih geli, saat Starla mengatakkan kalimat itu padanya. Gale yang ingin ke kelasnya langsung meninggalkan Starla yang melihat punggungnya berjalan menjauh.

Kiara, Serra dan Aletta yang baru saja berpapasan dengan Gale, menyapa sebentar cowok itu. Lalu, mereka bertiga menghampiri Starla yang kini melihat ke arah mereka bertiga dengan senyum lebar.

"Ekhum! Kalau yang udah pacaran mah beda" sindir Aletta kepada Starla.

"Makanya, jangan lari terus, kalau kak Vio ngajak balikkan" jawab Starla sarkas.

Aletta memutar bola matanya malas. "Kalau sama dia gua ogah! Lebih baik jomblo seumur hidup!"

Mereka hanya tertawa mendengar jawaban Aletta yang bener-bener malas kalau membahas topik tentang Vio.

"Masuk! Bu Gina tu!" Ujar Serra. Menunjuk guru yang berjalan ke arah mereka.

Tidak mau dapat masalah, mereka ber4 langsung masuk ke dalam kelas. Lalu, duduk di kursi masing-masing. Bu Gina yang telah masuk, langsung di beri sapaan oleh semua penghuni kelas 11 IPA 1.

***

Merasa ada yang ganjal di perutnya. Starla mengangkat tangannya, membuat guru yang menerangkat pelajaran didepan menoleh ke arahnya dengan raut wajah bertanya.

"Miss, saya izin ke toilet" ujar Starla yang berdiri dari duduknya.

"Baiklah. Saya kasih waktu 5 menit, kamu sudah harus kembali ke kelas!" Ujar Miss Gina dengan wajahnya yang tegas.

Starla mengangguk. Tanpa membuat waktu ia langsung keluar dari kelas. Dengan jalan santai Starla memasuki salah satu bilik toilet.

Namun, baru beberapa saat ia di dalam salah satu bilik, Starla di kaget kan dengan bunyi hempasan kuat yang terdengar dari luar biliknya.

Brak!

"Apa tu?!" Ujar Starla kaget. Tanpa berlama-lama ia langsung buru-buru keluar dan melihat apa yang terjadi.

Betapa kagetnya Starla. Cermin lebar yang terpasang luas di serbang pintu bilik di cat berwarna merah. Tulisan di sana yang juga membuat Starla kaget. Dan, sedikit bergetar.

"M-Mati" ujar Starla bergetar. Dengan tangan bergetar ia meraih handphone miliknya dari saku seragam.

Bunyi panggilan terhubung terdengar dari benda pipih milik Starla. Beberapa saat panggilan di teruskan oleh oranb itu.

SHE IS STARLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang