3. SMA ATLENDRA

26.9K 1.4K 51
                                    

Suara nyaring Motor-Motor yang memasuki SMA ATLENDRA. Membuat semua perhatian murid-murid SMA ATLENDRA teralihkan ke arah mereka yang sedang berada dihalaman sekolah.

Tentu saja karena ulah 5pria yang memakai jaket ke banggan mereka yaitu EVoRs yang telah berjejer dengan motor sport masing-masing. Siapa lagi kalau bukan . Gale, Rangga, Sean ,Cleo dan Vio.

"Masuk" ujar Si ketua Gale. Dengan tampang cool dan davil diwajah tampannya itu.

"Karena lo si Ga telat, kan ngga bisa lihat cewek gua pagi-pagi" ujar Vio kesal karena biasanya mereka akan datang awal dan akan duduk dulu di motor Dan Vio selalu mengoda para adik kelas yang ingin memasuk sekolah.

"Ya maaf, gua manusia, biasalah" ujar Rangga yang dapat tatapan kesal dari Vio.

"Taubat lah nak, mau sampai kapan kamu seperti ini" ejek Sean ke Vio sambil mengosokkan wajah Vio menggunakan tangannya.

"Pftt ANJIM ASIN!" Teriak Vio

"IH JOROK LO! Tangan juga jadi bau jigong lo!" Sean yang langsung mengelap tanganya ke baju seragam Vio.

"Siapa suruh lo gitu ini gua"

Cleo, Rangga ,dan Gale tanpa berminat melihat kelakuan mereka memilih pergi . Tanpa peduli dengan Sean dan Vio yang meneriaki nama mereka ber3.

"SAHABAT LAKNAT!" Teriak Vio.

"SAHABAT BAJINGAN!" Teriak Sean tapi tidak didengarin oleh mereka ber3 yang memutuskan untuk terus berjalan.

Sepanjang perjalanan kekelas, murid yang masih berada dikoridor sekolah tidak henti-henti memuji ke tampan yang mereka tonjolkan. Ada yang memuji terang terangan dan ada yang berbisik tetapi masih didengar oleh mereka.

Pagi-pagi kak Gale udah bikin gua makin fall in love aja!

Kak Cleo ganteng banget

Kak Rangga juga ganteng

Pengen deh jadi pacar mereka

Ganteng banget

Masih pagi kok udah bikin jantung gue dedegan sih

Ahhh sukaaa

Dan banyak lagi kalimat yang mereka lontarkan untuk pantolan Evors ini. Apalagi Gale sih Ketua Evors. Namun sedang santai-santainya berjalan ke arah kelas tiba-tiba tangan seseorang mengalung di tangan Gale, Gale yang tidak suka langsung menepis tangan itu.

"Kok kakak gitu sih? Aku kan pengen gandengan sama kakak" ujar adik kelas mereka dengan puppy eye yang menurut mereka menjijikan.

"GUE ENGGAK!" Ketus Gale lalu meninggalkannya. Disusul oleh teman-temannya. Sebelum itu.

"Kak Gale!!" Ujar nya dibuat manja-maja. Membuat teman-teman Gale yang masih didekatnya geli dengan gadis itu. Namanya CLARISSTA CLORRVI

"Rasain huhuhu" ejek Vio meniru adegan menangis

"Udah tahu dia ngga suka , masih aja di ganggu" ejek Sean

"Makannya jangan ganggu!" Ucap Rangga. Namun saat  Cleo menyusul yang lain tangan nya di cegah oleh gadis tadi yang membuat Cleo menaikan alisnya dan tatapan dingin.

"Kakak kok ngga pulang-pulang? Papa nanyain, papa suruh kakak pulang" ujarnya lembut tapi membuat Cleo merasa jengkel dengannya.

"Lepasin gua! Bilang ke Papa lo itu! Gua ngga mau pulang selagi lo dan nyokap lo keluar dari rumah!" Ketusnya lalu meninggalkan Clarissta dengan tangan yang terkepal.

Clarissta Clorrvi adalah adik tiri Cleo, mama Cleo meninggal saat Mamanya melahirkan adik kandungnya. Dan 2 tahun kemudian Papanya menikah lagi. Dengan Mamanya Clarissta.

Setelah sampai dikelas, ternyata pagi ini kelas mereka tidak ada guru yang mengajar, dan kini mereka hanya memilih untuk bersantai-santai di dalam kelas.

"Anjirr!" Teriak lebay Vio yang membuat Sean disampingnya terkejut karena ulahnya.

"Apa dugong! Kagetin gua aja!" Kesal Sean

"Apa io?" Tanya Rangga yang kepo, lalu ia menunjukan isi Handphonenya pada mereka semua.
Sedangkan Cleo dan Gale se dari tadi mereka cuma mendengar tanpa ada ucapan yang keluar dari mulut mereka berdua. Namun saat Vio menunjukan isi HandPhonenya pada Cleo.

"Ga, ikut gua?" Ujar Cleo menunjuk keluar kelas. Yang langsung diikuti oleh Rangga. Setelah mereka pergi Vio, Sean dan Gale ke bingungan.

"Mereka kenapa sih?" Tanya Vio yang tingkat keponya tu tinggi.

"Ada sesuatu pasti" jawab Sean.

"Gausah kepo! Urus aja masalah lo sendiri" ketus Gale kepada Vio membuat pria itu cemberut. Lalu kembali senang ketika melihat tulisan di handphonenya tadi.

"Semoga Gua satu sekolah sama model!" Teriaknya girang membuat Sean disebelahnya geleng-geleng kepala.

Sedangkan dilain tempat Rangga dan Cleo sudah ditempat yang sepi . Setelah sampai mereka terdiam sejenak setelah itu baru lah Cleo mulai membuka suara.

"Dia bakal sekolah disini?" Tanya Cleo

"Gua ngga tau, semalam dia nanya antara disini kalau ngga SMA RAJAWALI" jawabnya. Yang terdengar hela nafas dari Cleo.

"Terus lu jawab apa?"

"Gua bilang, kita ada musuh di Rajawali. Cuma itu" yang membuat Cleo langsung menanggukkan ucapan Rangga.

"Gua masih malu , ketemu dia Ga"

"Lo tenang aja, dia pasti bakal maafin lo Cl" ujar Rangga lalu menepuk pelan bahu sepupunya ini dan menyalurkan semangat untuknya.

*****

Sedangkan sekarang Starla sudah bersiap-siap untuk pergi ke pusat belanja untuk membeli peralatan sekolahnya. Dan tak lupa ia menghubungi Rangga terlebih dahulu untuk memberi tahu pria itu kalau dia akan pergi dan menggunakkan mobilnya dulu.

Tut...tut...

"Hello! Ada apa La?" Suara Rangga terdengar didalam Handphone Starla.

"Gua minjam mobil lo, mau keluar"

"Mau kemana?"

"Beli peralatan sekolah"

"Berita di internet itu benar? Lo mau masuk Sekolah di indo?"

"Iyaa, jadi bisa minjam ngga ni mobilnya?"

"Yaudah, hati-hati lo pake mobil gua, kalau lecet nanti beli baru lagi" Ucap Rangga yang membuat Starla geleng-geleng kepala karenanya

"Yaudah makasih"

Panggilan pun diakhiri oleh Starla. Setelah itu ia pun langsung ke Pakira Mobil dan meninggalkan Apartemet. Beberapa menit kemudian ia telah sampai ditempat yang ia tuju, tanpa berlama-lama ia langsung pergi ke toko yang ada perlengkapan yang ia cari-cari. Tanpa sadar sudah 3 jam ia berada dimall ini. Karena kelelahan ia memutuskan untuk memasuki cafe karena perutnya juga sudah berbunyi.

"STARLAA?" Panggil seseorang yang membuat ia langsung membalikkan tubuhnya dan menatap orang yang sangat dia kenal itu.































BERSAMBUNG....

Thankyou guys karena kalian mau membaca SHE IS STARLA.

Don't forget click vote and comments

Happy reading!!!

Love misslovaa ❤️

SHE IS STARLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang