22. Kejadian DiToilet

12.5K 555 71
                                    

HAPPY READING VREAN!!

MARI KITA SPAM NAMA PARAH TOKOH DULU KALI YA!!

STARLA!

ALETTA!

SERRA!

GALE!

RANGGA!

CLEO!

VIO!

SEAN!

JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN SPAM KOMEN!!

<3

***

Setelah bertukar pelajaran tadi. Tiba-tiba kelas Gale the geng freeclass. Membuat mereka yang bosan di kelas memilih bersantai-santai dirooftop .

Setelah beberapa langkah ingin ke Rooftop Cleo lelaki itu berpamitan dulu pada teman-temanya yang lain ingin pergi ke toilet sebentar sebelum menginjakan kaki di Rooftop.

"Gua ke toilet dulu" ujar Cleo yang diangguki oleh Rangga dan Gale.

"Gua ikut" ucap Vio.

"Enggak! Gua mau sendiri!"

"Ih gua ikut!"

"Enggak!"

"Kan toilet untuk semua orang!"

"Terserah!" Lalu Cleo pergi meninggalkannya.

Sampainya ia di toilet , padangan pertama yang ia liat ada cewek yang baru saja keluar dari salah satu ruang . Dan kini mengarah ke Sink untuk mencuci tangannya.

"Ngapain lo disini? Tanya dingin Cleo membuat gadis yang kini mencuci tangan itu kaget. Lalu menghadap padanya.

***

Jarang yang begitu dekat antara Serra dan Cleo bisa saja membuat orang lain salah faham kalau ada yang melihatnya saat ini. Dan dari tadi Serra berusah untuk mendorong tubuh Cleo menjauh tapi lelaki itu terus mendekatinya.

Namun tiba-tiba fikiran jahat terlintas di kepala Serra.

Bugh!

Tendangan di masa depan Cleo membuat lelaki itu meringis kesakitan lalu memberi celah untuk Serra bisa kabur darinya.

"Arghh! Sialan!" Umpat Cleo. Yang memegangi masa depannya yang kini sakit akibat tendangan Serra yang sangat kuat.

"Kuat banget anjir!"

Beberapa saat kemudian Vio dan Sean memasuki Toilet . Dan bingung apa yang sudah terjadi pada Sahabatnya ini.

"Kenapa Lo?" Tanya Sean pada Cleo yang kini masih ke sakitan.

"Terus? Ngapain tu cewek baru keluar dari sini?" Tanya Vio. Yang tidak dijawab Oleh Cleo.

"Apa jangan-jangan!" Ucap Vio dan Sean bersama, lalu Vio merabah tubuh Sean membuat lelaki itu langsung menjitaknya.

Plak!

"Waras tolol!" Umpat kekesalann Sean karena Vio.

"Bego lo berdua!" Ketus Cleo yang kesal dengan mereka berdua di saat ia lagi kesakitan begini, bisa-bisanya mereka berkata begitu. Lalu Cleo pun meninggalkan mereka berdua dan mengarah ke Rooftop . Lalu menahan rasa nyeri di masa depannya.

SHE IS STARLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang