HAPPY READING VREAN!!
MARI KITA SPAM NAMA PARAH TOKOH DULU KALI YA!!
STARLA!
ALETTA!
SERRA!
GALE!
RANGGA!
CLEO!
VIO!
SEAN!
JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN SPAM KOMEN!!
<3
***
K-kak Suka sama serra?" Pertanyaan itu lolos dari bibir mungil Starla. Membuat Rangga yang tadinya sedang minum tersedak. Sedangkan Cleo ia mengotrol wajah terkejutnya. Supaya Mereka berdua tidak menyadari itu.
Uhuk! Uhuk.
"Ih jorok lo!" Kesal Starla karena air dari mulut Rangga mengenai bajunya.
"Maaf! Lo nanya gitu sih" Ucap Rangga.
"Lah! Kok lo yang sibuk sih! Ini kan pertanyaan buat kakak gua! Dasar cowok rempok lo!" Sindir Starla. Yang membuat Rangga kesal.
"Ih enak aja lo bilang gua rempok. Lo kali!" Balas ngegas Rangga.
"Bukan gua! Lo!!"
"Lo!"
"Lo!"
"Lo"
"L—
"Udah! Kok Malah jadi beratem sih kalian!" Ucap Cleo kesal, karena pertengkaran yang tiba-tiba ini.
"Rangga tu kak" tuduh Starla. Menunjuk lelaki yang sangat menyebalkan itu.
"Rangga-Rangga! Gua tua setahun dari lo!" Kesal Rangga.
"Bodo!" Ejek Starla.
"Ihhh.. untuk lo Sepupu gua, kalau kagak!" Kesal Rangga.
"APA!!" Tantang Starla.
"Gu—" ucap Rangga terpotong karena Cleo memasuki tisu ke mulutnya.
Puiii..
"Ah! lo mah Cle" kesal Rangga. Membuat Starla tertawa.
"Rasain! Emang enak makan tisu bekas!"
"Udah La" Tegur Cleo membuat Starla langsung diam. Dan kembali mengingat pertanyaannya tadi.
"Soal Pertany—" ucap Starla terpotong.
"Kakak bayar bentar ya La" ucap Cleo tersenyum ke arahnya . Setelah itu lelaki itu pergi membayar makanan mereka.
"Kok kak Cleo ngga jawab sih!" Kesal Starla. Rangga yang melihat itu , bingung dengan sikapnya.
"Emang kenapa sih lo nanya begitu?" Tanya Rangga.
"Gua penasaran aja"
"Setahu gua, Cleo kagak ada perasaan apa-apa sama Serra, dulu aja Cleo selalu menghindar kalau Serra datangin gua sama dia" Ucap Rangga . Membuat Starla memahami Maksud dari ucapan Rangga.
"Masa sih? Yaudah deh" jawab Starla kemudian .
Setelah beberapa menit menunggu kini Cleo baru saja balik ke meja tempat mereka duduk tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS STARLA (END)
Roman pour Adolescents[SEBELUM ITU MARI DIFOLLOW DULU] ••• "Lo ngapain pulang ke Indo sih La?" "Pengen aja" jawab santai Gadis itu. "Pengen aja?! Ngga waras Lo?!" "Emang kenapa, sih?! Ini negara kelahiran gua!" "Bukan gitu. Lo tahu kan? Dia se-gang sama gua?! ••• "Dasar...