Selamat hari kamis Vrean!!
Jadwal Updated bakal berubah nih.
SHE IS STARLA BAKAL UPDATED
(Selasa,Kamis,dan Sabtu)
TETAP SETIA MENUNGGU YANG VREAN!!!AND
HAPPY READING!!!
SEBELUM ITU JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN FOLLOW.
BIAR AKU MAKIN SEMANGAT UPDATE TERUS!
<3
***
Setelah balik dari lorong dan bertemu Starla. Gale memilih ke kantin menemui sahabat-sahabat nya. Dengan wajah ditekuk dan pikiran menerawang Gale duduk disamping Cleo. Membuat semua tatapan Sahabatnya mengarah pada cowok itu.
"Kenapa lo?" Tanya Cleo disampingnya.
"Gapapa"
"kayak cewek lo! Di tanya bilang Gapapa. Padahal ada apa-apa" tegur Vio. Yang membuat Gale memutar bola matanya malas.
"Cerita! lo Kenapa?" Tanya Rangga.
Gale menghela nafas kasar. "Gimana lo aja yang cerita, ada hubungan apa lo sama Starla?" Tanya ketus Gale. Membuat Rangga terdiam.
Sean dan Vio menaikan satu alisnya. Karena tidak mengerti jalan pembicaraan mereka.
"Maksud lo apa?" Tanya balik Rangga. Yang membuat Gale berdecis. " jangan sok bego! Gua tahu lo faham maksud gua"
Rangga menarik nafas dalam . "Starla sepupu gua" jawab Rangga. Membuat Sean dan Vio kaget.
"APA!" Kompak Vio dan Sean. Dan untungnya saat ini kantin sunyi karena murid-murid sudah pada ke kelas masing-masing.
"Dia adik kandung Cleo" lanjutnya. Membuat semua tatapan mengarah ke Cleo. Yang tadi hanya diam.
"Terus? Kenapa berita soal Starla ngga pernah ada?" Tanya Gale. Gale telah mengetahui semuanya. Dia hanya memancing Rangga dan Cleo. Supaya berkata jujur dan terbuka antara sesama geng.
"Bokap gua benci sama dia dan nggak ingin dia menjadi anggota keluarga Cameron." Ucap Cleo yang dari tadi diam. Saat ini tatapan Sahabatnya fokus ke Cleo.
"Benci?" Sean dan Vio bersama.
"Starla dituduh bunuh kembaranya. Membuat gua sama Papa marah besar sama dia waktu itu, dan akhirnya ... Starla di bawa kabur ke luar negeri sama Ayah nya Rangga." Jelas Cleo yang membuat semuanya kaget. Kecuali Rangga.
"Kembar?" Tanya Gale. Yang diangguki oleh Cleo. Gale tidak mengetahui kalau Starla ada kembaran. Makanya, ia juga ikutan kaget sama seperti Vio dan Sean.
"Beberapa tahun setelah itu. Gua mengetahui berita sebenarnya dari orang yang tiba-tiba ngirimi gua email. Tapi, sayangnya Email itu tiba-tiba hilang waktu gua mau nunjuki pada bokap. Kalau yang bunuh kembaran Starla bukan dia. Tapi ada seseorang yang sangat dekat dengan kami waktu itu." Lanjut Cleo.
"Kenapa lo berdua ngga pernah cerita?" Tanya Gale dengan wajah yang serius.
"Ini permintaan Starla. Dia ngga mau sampai ada yang tahu kalau dia juga penerus dari Keluarga Cameron." jawab Rangga. Mereka hanya diam. Tidak berniat untuk bicara lagi.
"Kenapa lo tiba-tiba nanya soal dia?" Tanya Rangga.
"Gapapa" jawab Gale. Yang membuat yang lain bingung dengan sikap ketua mereka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS STARLA (END)
Novela Juvenil[SEBELUM ITU MARI DIFOLLOW DULU] ••• "Lo ngapain pulang ke Indo sih La?" "Pengen aja" jawab santai Gadis itu. "Pengen aja?! Ngga waras Lo?!" "Emang kenapa, sih?! Ini negara kelahiran gua!" "Bukan gitu. Lo tahu kan? Dia se-gang sama gua?! ••• "Dasar...