HAPPY READING VREAN!!
MARI KITA SPAM NAMA PARAH TOKOH DULU KALI YA!!
STARLA!
ALETTA!
KIARA!
SERRA!
GALE!
RANGGA!
CLEO!
VIO!
SEAN!
JANGAN LUPA TEKAN VOTE DAN SPAM KOMEN!!
<3
***
Sore ini, setelah pulang sekolah Galendra Aldebara disuruh mamanya untuk menemaninya pergi berbelanja. Gale sebenarnya malas untuk pergi, tapi, daripada motornya disita lebih baik ia menemani mamanya sebenar.
"Mama mau pergi beli daging dulu ya Gal, lo kalau mau beli apa-apa ambil aja" Ujar Mama Gale yang super Gaol.
"Iya Ma, Gal mau pergi kesana dulu" tunjuk Gale ke rak minuman. Yang langsung diangguki oleh Mamanya.
"Kalau mau jalan-jalan dulu , kamu pergi aja, entar kita ketemu di Cafe biasa" Ucap Mama Lydia . Yang diangguki oleh Gale. Yang langsung mengarah ke rak minuman.
melihat minuman yang ingin ia ambil. Mata Gale melirik cewek yang baru saja melewatinya. Yang langsung membuat Gale berhenti sejenak dan melihat ke arah cewek itu.yang kini sedang Fokus ke tangannya yang sedang mengotak-atik Handphone, tak lupa troli yang ia bawah ia dorong ke arah Kasir.
"Starla!?!" Batin Gale .
Gale pun mengikuti Starla hingga ke kasir, dan membayar semua keperluannya. Karena melihat Starla yang membuang nafas kasar setelah membayar semuannya. Membuat Gale berkeinginan membantunya.
***
"Gua suka sama lo" Ucapan yang keluar dari mulut Gale membuat Starla yang kini dihadapannya mematung dengan wajah yang kaget.
Gale yang sadar akan itu pun terkekeh. " bercanda" ujar Gale yang membuat Starla langsung Sadar dan membalikan wajahnya dari Gale.
"Kenapa? salting?!" Tanya Gale. Membuat Starla yang membelakanginya mengeram.
"Udah tau salting malah nanya! Tolol!" Batin kesal Starla.
Starla membalikkan tubuhnya menghadap Gale lagi. "Enggak kok, siapa yang salting?." Gale terkekeh melihat tingkah Starla .
"Yaudah, mana ni mobil lo?"
"Disana!" Tunjuk Starla ke mobil Porshe yang tidak jauh dari mereka. Tampa berlama-lama Gale langsung menuju mobil Sport itu
"Makasih ya Kak" Ucap Starla . Setelah Gale meletakkan Barang belanjaan itu di Mobil Starla.
"Hmm, by the way, gua bisa minta nomor lo ngga?" Tanya Gale. Membuat dahi Starla mengerut.
"Biar entar, kalau ada apa-apa gua bisa hubungin lo"
"Emang kakak ngga ada nomor gua? Kakak Vio sama kak Sean ada."
"Enggak, mereka ya mereka, kalau gua, gua. gua ngga suka kalau mintak nomor orang ngga sama orangnya langsung" jawab Gale. Yang membuat Starla kagum dengan lelaki ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS STARLA (END)
Teen Fiction[SEBELUM ITU MARI DIFOLLOW DULU] ••• "Lo ngapain pulang ke Indo sih La?" "Pengen aja" jawab santai Gadis itu. "Pengen aja?! Ngga waras Lo?!" "Emang kenapa, sih?! Ini negara kelahiran gua!" "Bukan gitu. Lo tahu kan? Dia se-gang sama gua?! ••• "Dasar...