61. Pasangan baru.

4.6K 253 8
                                    

YUHUUU UPDATE DI PAGI HARI YANG CERAH NI...

JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK PARAH PEMBACA SHE IS STARLA..

SEBARKAN CERITA INI KE SOSIAL MEDIA KALIAN YUKK. BIAR CERITA INI FYP DAN BANYAK PEMBACANYA.

JANGAN LUPA TAG AKU JUGA

@WP. MISSLOVAA -INSTAGRAM
@THECIMORYY._ -TIKTOK

HAPPY READING...

<3

***

Pagi ini seperti biasa Starla berangkat sekolah pada umumnya. Bedanya hanya satu, pagi ini Starla sudah tidak mengunakkan motornya lagi. Karena, Gale memaksa untuk berangkat bersamanya.

Starla menuruni satu persatu anak tangga Mansion Cameron. Sampai di anak tangga terakhir ia langsung berjalan ke arah meja makan.

"Pagi kak Cleo, El, Papa!" Sapanya dengan wajah berseri-seri. Mereka yang berada di meja makan terkikih geli melihat wajah Starla seperti itu.

"Kenapa?" Tanya bingung Starla.

Mereka menggeleng.

"Gua tahu lo udah pacaran sama Gale, tapi, bisa nggak wajah lo tu biasa aja? Geli gua liatnya" ujar Stella. Dapat tatapan membunuh dari Starla.

"Diam lo! Jomblo mana ngerti!" Jawab pedas Starla. Stella langsung melipat tangan seragamnya. Lalu menatap nyalang ke Starla.

"Lo nantang gua?!" Ujar Stella dengan wajah sok serius. Bukannya takut, Starla terkekeh.

"Maaf El, bercanda. Jangan baperan napa sih!"

Stella kembali merapikan sergamnya. Lalu melanjutkan sarapannya yang tertundah tadi. Papa dan Cleo yang melihat perdebatan tidak jelas tadi hanya geleng-geleng kepala.

Mereka lanjut memakan sarapan dengan tenang, tidak ada bunyi saat mereka memasuki makanan ke mulut masing-masing, hanya bunyi sendok yang terhadu dengan piring saja yang terdengar di meja makan luas itu.

Beberapa menit kemudia mereka menyelesaikan sarapan. Ervin yang akan berangkat ke kantor terlebih dulu berjalan ke arah mobilnya yang telah di bukakan pintu oleh sopir pribadinya. Tinggalah mereka bertiga di depan teras rumah.

Gale yang baru memasuki Mansion Cameron langsung melepas helm miliknya setelah memakirkan motor di depan tiga orang yang ia kenal.

"Pagi bro!" Sapa Cleo bertos seperti cowok-cowok pada umumnya.

Starla yang melihat Gale yang juga melihat padanya langsung mendekat pada pacarnya itu. Gale memasangkan Helm yang biasa Starla kenakan ke kepala gadis yang berstatus pacarnya.

"Kalian hati-hati. Awas adek gua sampai ada goresan! Pala lo gua pecah Gal!" Ancam Stella membuat Cleo dan Starla langsung ngilu.

"Santai aja, kagak akan gores kok" jawab Santai Gale kepada Stella yang kini di samping motor besar milik gadis itu.

"Bagus! Awas ya lo! Gua pantau!"

"Iya, El" jawab Gale seadaanya.

Gale kembali memakai Helmnya. Mereka satu-satu keluar dari Mansion, mengarah ke sekolah masing-masing. Stella ke SMA Rajawali, Cleo, Gale, dan Starla ke SMA Atlendra.

Beberapa menit di jalan, mereka kini telah memasuki gerbang tinggi SMA Atlendra. Berita soal Starla anak dari Ervin Cameron sudah tersebar beberapa hari yang lalu, ketika semuanya terbongkar di hari ulang tahun Clarissa. Kini, hidup parah Murid SMA Atlendra tenang semenjak ratu bully telah meninggalkan sekolah.

SHE IS STARLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang