2. Persiapan

28.4K 1.5K 37
                                    



"Dia balik kenapa lo ngga kasih tahu gua!!" Bentak Cleo Sepupu dari Rangga. Dan tak lupa juga ia Wakil ketua Evors

"Dia yang larang gua untuk nggak kasih tahu lo!" Jawab bentakkan Rangga.

"Apa bedanya lo ngga kasih tau gua dan ngga kasih tau gua? Sekarang gua tetap tau kan!"

"Mana gua tahu!" Jawab sewot Rangga.

Cleo menghela nafas. membuat Rangga juga melakukan hal yang sama. Sedangkan anggota Evors yang dari tadi melihat ke arah mereka menatap bingung karena tidak mengetahui arah pembincangan mereka berdua

"Lo berdua ada apa sih?" Tanya bingung Vio .

"Masalah keluarga" jawab Rangga santai. Sedangkan Cleo cuma duduk dengan tatapan kosong.

"Hmmm  Membingungkan"  Ujar Sean.

***

Waktu sudah menuju jam 2 malam sedangkan Starla masih juga belum bisa tertidur. Karena ketiduran tadi, mata gadis itu tetap terbuka.

Dan sekarang dia hanya memainkan benda pipih yang didalam genggamannya dan melihat berita kalau ia pulang sudah tersebar. Kenapa bisa tersebar?

Karena Starla Amerta Cameron adalah model di Paris dan ia adalah model yang lumayan terkenal disana . Semenjak namanya tersebar, kehidupannya juga disorot oleh media. Sehingga membuatnya kadang  kesal. Karena itu kan Private nya kanapa harus disorot. Dan untungnya setiap sorotan yang mengarah tentang keluarganya selalu Starla cepat-cepat hapuskan sehingga orang yang mengenalnya tidak tahu siapa dan apa latar belakang keluarganya.

Brak !

"APA TUH?"

Suara keras yang terdengar dari pintu apartement membuat Starla yang masih memainkan Handphonenya di buat  terkejut. Dengan keberanian 50 persen Starla berjalan pelan. Membuka pintu kamarnya. Lalu melihat apa yang membuat bunyi keras itu terjadi.

"Lo belum tidur?" Suara berat seseorang yang Masuk ke indra pendengarnya. Membuat Starla langsung menghela nafas lega.

"Ternyata elo"

"Iya.. emang kenapa?" Tanya Rangga yang membuka bungkusan Buger.

"Gue kira apaan tadi, keras banget bunyinya" jawab Starla yang di balas cengiran oleh Rangga.

"Sorry tadi ngga sengaja nabrak rak sepatu" Ujar Rangga yang membuat Starla melirikke arah Rak sepatu yang didekat pintu masuk . Yang sudah bergeser ke adaannya.

"Lo kenapa belum tidur?" Tanya Rangga yang membuat Starla kembali menoleh ke arahnya  begitu juga dengan burger yang dia masukkan ke mulutnya.

"Lo beli berapa? Mau dong" bukannya menjawab pertanyaan Rangga ia malah menanyakan makanan.

"Dua"

"Untuk gua ya?"

"Yaudah, ambil aja." Jawaban Rangga yang membuat Starla langsung senang dan langsung duduk disebelah Rangga.

Setelah beberapa menit kemudian burger yang tadi ia makan pun habis. Membuat Starla langsung mengelus perutnya yang kenyang . Membuat Rangg yang berada disamping gadis itu geleng-geleng kepala.

"Besok lo sekolah?" Tanya Starla tiba-tiba yang langsung dijawab anggukan oleh Rangga yang sedang menonton tv.

"Enak ngga sekolah lo?"

"Ngga tahu gua, ngga pernah makan" jawab Rangga asal, yang membuat Starla langsung memukul tangan cowok itu.

Plak !

"Aduh sakit" ringis Rangga yang tidak fokus lagi ke layar Tv.

"Maksud gua tu!  gimana disekolah lo!? Bagus ngga?! Teman-temannya baik-baik ngga?! Malah itu jawaban lo" kesal Starla yang menatap tidak suka ke Rangga.

"Ya habisnya lo nanya enak ngga, ya gua jawab ngga enak karena ngga pernah dimakan"

"Terserah , gua cuma mau bilang gua masih bingung sekolah dimana antara sekolah lo atau SMA Rajawali" ujar Starla yang dimengerti oleh Rangga. Tapi ketika ia mendengar SMA Rajawali .

"SMA Rajawali jangan deh" jawab Rangga yang membuat Starla mengerut dahinya.

"Evors ada musuh disana"

"Itukan musuh lo sama geng lo, bukan gua" jawab Starla bodo amat dengan ucapan Rangga.

"GUA BILANG JANGAN! JANGAN!" Ucap tegas Rangga yang membuat Starla terdiam dan menelan saliva . Rangga kalau sudah seperti ini membuat ia langsung kecut nyalinya kalau bedebat.

"Oh iya tadi, Cleo marah ke gua" Ucap Rangga yang membuat wajah Starla tertekuk.

"Terus?"

"Gua hampir dipukul karena lo" jawab Rangga yang sudah mulai kesal .

"Pukul balik lah, apa susahnya" jawaban Starla yang membuat Rangga geleng-geleng karenanya.

"Enak sekali mbaknya ngomong, mbak ngga ingat dia tuh masih keluarga saya" jawab Rangga kesal dengan gadis disampingnya ini.

"Bodo amat" Ucap Starla yang ingin bangkit tapi ditahan tanggannya oleh Rangga.

Hap !

"Dia masih kakak kandung lo, dan sekarang juga dia udah ngga tinggal bareng mereka, kasih dia kesempatan , dia sayang sama lo La, dan dia juga menyesal sama sikapnya dulu" Ucapan panjang Rangga yang membuat Starla terpaku sebentar lalu memutuskan untuk masuk kembali ke kamarnya.

****

Jam 07:26 AM Starla harus terpaksa terbangun lagi karena bunyi berisik yang terdengar dari luar kamarnya, yang membuat ia bangun dengan ke kesalan.

"LO ADA APA SIH GA?" Bentak Starla yang membuat Rangga yang panik melihat kearahnya lalu mendekat padanya.

Tuk!

"SAKIT" ringis Starla yang diketuk kepalanya oleh Rangga.

"Gua setahun lebih tua dari lu, ngga sopan amat!" Kesalnya yang kembali merapikan seragam sekolahnya dan dasi dilehernya.

"Gua telat nih, gua buru-buru" ujarnya yang sudah mengambil kunci motor dan Tas. Lalu buru-buru keluar dari Pintu.

"Aneh, dia yang telat gua yang diganggu" kesal Starla setelah melihat Rangga buru-buru keluar tadi.

Starla mengosok rambutnya. "Apa yang harus gua lakukan sekarang!" Teriaknya yang meregangkan otot badannya.

"Beli peralatan sekolah aja lah" ujarnya kemudian bergegas untuk mandi . Karena dia akan memasuki Sekolah menengah Atas beberapa hari lagi.




































Bersambung......

Terimakasih sudah membaca SHE IS STARLA!! Hope u guys like it 👍

Don't forget click vote and comments

Happy reading!!!

Love misslovaa ❤️

SHE IS STARLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang