22] Hilang

4K 606 14
                                    


V O M E N T!

Jeykey dan Lalice kembali ke parkiran pasar malam, sembari menunggu yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeykey dan Lalice kembali ke parkiran pasar malam, sembari menunggu yang lainnya. Karena titik temu mereka memang di parkiran.

Lalice yang sedang menyender di motor Mingyu, menggerutu sebal, lantaran teman-temannya tak kunjung datang.

"Ck, lama banget sih.."

"Gue udah di gigitin nyamuk nih,"

Jeykey yang mendengar gerutuan itu melirik sekilas lalu menatap depan kembali.

"HAIII!"

"Dateng juga kalian, kok lama sih?" tanya Lalice sedikit kesal.

"Kan kita main-mainan, happy-happy." ujar Rose diangguki lainnya.

"Emang kalian berdua ngga main, gitu?" tanya Mina sembari memperhatikan dua insan itu dari atas sampai bawah.

Lalice dan Jeykey serentak menggeleng.

"Lah itu boneka?" tanya Yuju saat melihat tangan kanan Lalice membawa boneka mini.

Seketika Lalice gugup, padahal tidak perlu ada yang di khawatirkan.

"Kalian mainan apa tadi? Capit? Panah? Atau apa? ihh kok bisa dapet boneka selucu itu sih.." Chaeyon menatap iri ke arah Lalice dan Jeykey.

"Panjang udah ceritanya, ayo."

"Ke Cafe kali ya?" sahut Jaehyun membuat semuanya diam sejenak. Lalu satu persatu mengangguk mengikut.

"Gue sih ayo aja,"

"Ya udah gas lah."

Mereka mulai menaiki motornya masing-masing. Dan segera beranjak meninggalkan pasar malam itu.

Suasana malam ini sangat cocok dipakai untuk kumpul bersama teman, keluarga atau pacar.

Angin sepoi-sepoi masuk ke dalam pori-pori kulit setiap insan di jalanan. Semua orang yang merasakan pasti akan menikmati dengan baik, seperti Lalice yang sesekali menutup kedua matanya.

Tin!

Bunyi suara klakson motor itu ada di dekat motor Jeykey. Sontak Jeykey dan Lalice menengok ke kanan. Dilihatnya Bambam dan Mina.

"Khm-khm!"

"Enak yaa malam ini cuacanya, apalagi jok belakang ke isi!" Bambam mengeraskan suaranya agar terdengar jelas.

Jeykey menatap lurus ke depan dan Lalice memutar bola matanya ke kiri.

"Lice!"

Kini beda orang yang memanggilnya. Tepat sebelah kiri. Eunha dan Eunwoo.

"Pegangan ntar jatuh, sakit tau!" kata Eunha sembari memeluk Eunwoo untuk memberikan contoh.

"Gila kali ya pada?" gumam Lalice jadi sedikit sebal karena digoda.

Cover The Taste || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang