39] Acara Sendiri

4K 699 56
                                    

Hari ini adalah hari ke-empat para murid SMA BRAGASA melaksanakan ujian akhir semester

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari ke-empat para murid SMA BRAGASA melaksanakan ujian akhir semester. Dan itu artinya besok adalah ujian terakhir mereka.

Walau ujian berlangsung, yang namanya piket itu tetap berlaku bagi seluruh kelas 10-12. Terdengar menyebalkan memang, bagi mereka.

"Ya udah lu pada tunggu di luar kelas aja, gue bentar doang ini."

"Jangan lama ya!"

"Enggak,"

"Ayo guys tunggu luar." kata Rose mengajak anggota Lalvane menunggu Lalice dan Eunha yang tengah piket. Fun fact, jadwal piket Eunha pindah hari biar bisa barengan dengan Lalice.

"Eh ada yang mau ke kanti ga? Kalau ada gue nitip dong." ujar Mina sambil meletakkan tasnya di lantai.

"Gue mau ke kantin," celetuk Chaeyon.

"Nitip dong nitip!"

"Gue chae,"

"Nitip apa?"

"Eumm, jus jambu deh." kata Mina.

"Kalau gue air mineral aja,"

"Gue ikut dong, sekalian mau ke toilet." sahut Yuju seraya bangun dari duduknya.

"Ayo lah!"

"CHAEE, YUJU! GUE SAMA LALICE NITIP JUGA!!"

Saat Yuju dan Chaeyon sudah hampir jauh, Eunha muncul dari jendela kelas dan berteriak.

"Mau nitip apaan?"

"Lalice jus jambu juga. Gue jus jambu sama roti bakar ya!!" kata Eunha seraya tersenyum.

"Oke!" Yuju dan Chaeyon langsung bergegas ke kantin.

"Maruk-maruk!" sindir Mina dan Rose yang sedang selonjoran di depan kelas.

"Gue piket, jadi energi tubuh terkuras banyak. Emang lo berdua, ga pernah makan jadi peyot!!"

"Si anjir, main body shamming nih anak!"

Eunha terkekeh. "Hehehe, bercandaa guys!!"

Waktu terus berjalan. Sekolah pun mulai sepi dan hanya meninggalkan beberapa murid yang kemungkinan masih ada aktivitas atau kepentingan di sana. Guru-guru sudah banyak yang pulang dari tadi.

"Mina!! Rose!!"

Dua orang sang pemilik nama itu, yang awalnya sedang gibah langsung beratatapan ketika nama mereka terpanggil. Spontan mereka berdiri dan melongok ke bawah tepatnya lapangan di mana Yuju dan Chaeyon berdiri.

"Apaa??!"

Yuju dan juga Chaeyon sama-sama mengatur nafas.

"Turun cepetan! Ajak Lalice sama Eunha."

"Nga—"

"Jeyracks berantem sama Cross!!!" teriak mereka berdua.

"HAH!?"

Cover The Taste || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang