32] Kiriman

3.9K 680 43
                                    


V O M E N T

"Ayo anak-anak! barang yang berat kasih ke bapaknya,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo anak-anak! barang yang berat kasih ke bapaknya,"

Pengamanan memberikan arah kepada siswa-siswi IPA 2, untuk segera masuk ke bus yang akan membawa mereka kembali ke  tempat asal. Dan memberikan barang mereka ke orang bagian pengangkut barang.

"Pak yang jajanan boleh bawa masuk, kan??" salah satu siswi bertanya.

"Boleh-boleh. Untuk jajanan atau makanan boleh."

Mereka satu-persatu pun mulai menaiki bus, beberapa juga ada yang sedang berjalan cepat menuju arah bus.

"Sini koper-koper kita aja yang tata, kalian duluan aja." Yuju dan Rose menarik satu-satu koper sahabat mereka.

"Eh si Lalice mana? Awas ntar dia nyangkut lagi tuh di bus doi." kata Mina yang hendak memasuki bus seraya menengok ke belakang memastikan ketuanya agar tidak salah masuk bus kembali.

"Apaa??"

Lalice dengan santainya berjalan menyeret satu koper sedang, jaket yang tersampir di tangan, serta tas mini selempang untuk barang-barang kecil miliknya.

"Eh gue kirain ngilang,"

"Sini Lice koper lu, masuk duluan aja sana." Lalice memberikan kopernya pada Rose. "Thanks Rose!"

Lalice pun langsung memasuki bus kelasnya. Ia menatap satu-satu kursi bus yang sudah di tempati dan yang masih kosong.

"Eh Lice, gue kira lu salah masuk bus lagi." Dimas menyeletuk kala melihat keberadaan Lalice.

"Seneng banget lo kalau gue tersesat."

"Yaa lucu aja sih, lu salah bus. Ahahahah," Lalice memukul lengan Dimas lumayan kencang saat melewatinya membuat sang empu sedikit merintis.

Kemudian Lalice menghampiri Eunha yang akan menjadi teman sebangkunya. Lalice duduk di sebelah kaca, karena Eunha yang memintanya.

"Lumayan juga jalan dari villa ke bus, yaa?" Eunha menyetujui perkataan Lalice.

"Iyaa, betis gue kayaknya bentar lagi gede nih." Lalice terkekeh geli mendengarnya.

Tak lama, semuanya sudah duduk santai di dalam bus. Sebelum mereka berangkat mereka akan di absen dahulu, baru setelah itu mereka benar-benar meninggalkan pantai GRAGA.

Fyi— Lalice duduk bersama Eunha, Rose bersama Yuju, dan Mina bersama Chaeyon.

Perlahan bus mulai jalan meninggalkan kawasan pantai GRAGA. Semua murid hanya bisa menatap lirih ke arah pantai.

"Yaaah, pulang lagi kita.." lirih Eunha terdengar orang sekitarnya.

"Senin langsung ujian lagi," lanjutnya.

"Oh ya, lu berdua udah beli kado buat si Tzuyu??" tiba-tiba Rose menengok dari depan.

"Udah," jawab Eunha dan Lalice bersamaan.

Cover The Taste || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang