VOMENT!
"Bangsat."
Kepala Lalice seperti didorong untuk menoleh ke samping, di mana umpatan seseorang tepat di telinganya. Jeykey telah membacanya.
"Jey.."
Lalice segera mematikan layar ponselnya. Ia bisa melihat raut wajah Jeykey yang seperti tengah menahan amarah.
"Ngechat apa lagi dia?" tanya Jeykey sedikit tersulut emosi.
Lalice menggeleng seraya berdiri. "E-engga ada, itu aja."
Jeykey dengan sifat keras kepalanya, tak selesai sampai situ.
"Coba sini hpnya pinjem sebentar."
"Buat apa?"
Lalice sudah khawatir saja saat ini. Ia tahu bagaimana cowok yang wataknya seperti Jeykey ini. Tak akan diam jika salah satu orang terdekat diusik musuh.
"Pinjem bentar aja."
Lalice dengan kepasrahan memberikan ponselnya pada Jeykey.
Lalice Shanetta Carolie : Munafik teriak munafik?
Lalice Shanetta Carolie : Biasanya orang yang banyak bacot tuh sampah.Jeykey yang membalas pesan menyebalkan dari Aditama itu. Sepertinya sudah tersulut amarah. Memberikan ponselnya ke pemiliknya.
"Jey kamu bales—"
"Ga pa-pa, udah santai aja." kata Jeykey.
Ting! Tong!
Baru Jeykey dan Lalice mendudukan diri di sofa, namun terhenti karena suara bel rumah cowok itu berbunyi secara tidak aturan.
Lalice menatap Jeykey dengan wajah bertanya. "Siapa?" tanyanya. Tiba-tiba jantungnya berpacu lebih cepat.
"Sebentar,"
Jeykey berjalan ke kaca di sebelah pintu masuk. Mengintip dari sela-sela gorden. Lalu ia menatap ke arah pacarnya dengan wajah yang susah dideskripsikan.
Tentu hal itu membuat Lalice penasaran berat. Ia pun mendekati Jeykey. "Siapa yang dat—"
"Anak Jeyracks sama Lalvane, dateng."
Deg!
"Serius?! mereka ngapain kesini, Jey??"
Sekujur tubuhnya gemetar. Hatinya bergemuruh rasa aneh. Apakah sudah saatnya? Sungguh bagaimana cara menjelaskannya.
"Jangan!" cegah Lalice saat Jeykey sudah memegang gagang pintu, hendak membuka. Jeykey menatap Lalice yang menggelengkan kepalanya.
"Kenapa?"
"Kok deg-degan ya," cicitnya.
Sungguh tidak bisa dibayangkan bagaimana saat anggota mereka berdua tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cover The Taste || END
HumorBanyak typo, maklumkan❤ Lalice Shanetta Carolie dan Jeykey Gaharu, dua manusia berbeda kelamin ini tak pernah akur jika bertemu. Pasti ada aja yang namanya adu bacot. Satunya galak satunya lagi sombong, sifat mereka ketika bertemu. Banyak hal yang s...